Tuesday, February 21, 2006

hworayyy.........
tugas pkn besok slese.. yess..
disuru buat brita gt, ap aj..
hehh... jadi jugaa..
seputar bakso formalin/boraks ato bakso tikus?
dikupas aiss smua dlm artikel gw ini..
suerrr,, gw ngarang smua sendiri lowh..
ga ad tuhh copy-paste..
kcuali paragraf terakhir yee..
yg tanggapan mentri..
mana mgkn gw wawancara ndiri si Bapa' Mentri..
Yess.. jadi2.. senangnyaaa..
klo mo liat.. donlod y ksini....
Berita_Bakso formalin
[sangat.. sangat.. sangat tidak penting sekalehh....]
swt abiss.. (-_-;)
coment yahh.. gmana gw sbg jurnalis cilik..
hwehwehwehwehh.. ;D

4 comments:

teguh said...

jess... kok yg didonlod ga nyambung sama yg lo omongin....
Apaa hubungannya lagu my memory sama bakso boraks.... T T

Anonymous said...

bener tuh kata inong, gua sampe ngakak nih hehehehe

dra said...

emang itu lagu 'my memory'...?
kayak nya bukan dech...:D

tapi gpp dech... lagu nya enak koq...:)

Jessica Claudia said...

maaph.. maaph.. salah copy paste.. bentar.. direvisi dulu y.. ;D

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...