Wednesday, July 19, 2006

hari ini hari yg sedihh,,
td mengantar Bryant brangkat k Swiss,,
ohya.. flashback bentar wkt farewell Bryant..
(krn sempet lupa dicritakan) ^^
farewell'ny Bryant ntu tepat tgl 14 Juli 2006,
tepatnya d Paregu,, masih daerah pusat2 jg..
dr siang gw k rmh Citra, jln2 muter2 PI & EX..
jln dr Giordano, Zara, Sogo great sale, McD, ampe nemenin Citra nyoba maskara,,
haha,, gw sih ga bisa & ga suka pake2 maskara2 gt..
alhasil si mas2nya d yg ngajarin Citra,, hehe,, maaph Citt,,
truzz sore2an br balikk k rmh Citra, mandi, beres2, tak lupa nitip blanjaan d rmh Citra (yg blom sempet diambil ampe skrg) ^^
lalu2,, biz ntu dianter kk'ny Citra,,
ehh ud ada 2 kursi VIP gt dsana.. (-_-;)
dsana ud ada Tasha, Andi, Tian (yg br gw kenal dsana) + Ivan..
stelah makan, ktawa2, pulangnya k EX lg..
barenk Citra, Andi, Tian + Bryant..
haha.. kliling2,, numpang duduk d Gloria Jeans Coffee y klo ga slh? :D
(Andi + Bryant sih minum,, namun gw udah terlalu kenyang untuk memasukan sesuatu lagi) ^^
nahh,, lucuu bgt pas dsana,,
1-1.. dr Tian & Andi bilang mo k toilet gt..
ternyata nyari kartu buat nulis buat Bryant,,
lamaaa gt,, akhirnya Citra pgi mo k toilet jg,,
tinggalah gw berdua ma Bryant aja dsana..
dgn lucunya Bryant bilang ginii..
"Jche, koq tinggal kita ber-2 gini? mreka koq k toilet smua yah? jgn2 kita mo dicomblangin yah?"
hwehwehwehh.. Bryant polos & lucuu skalii.. ^^
tak lama kemudian.. Andi datenk..
giliran gw yg k toilet..
haha,, gw yakinn,, Bryant pasti + bingung..
krn gw yg nulis psen sec. umum'ny..
jd lamaaa gt,, hehe..
alhasil biz ntu langsung balik d..
kertas2, kartu2 + cd Mocca dr Andi diberikan d mobil..
& Bryant akan membukanya d rmh ketika sudah pulang nanti,,
entah Bryant sudah membacanya atau belum..
simpan slalu yahh Bry.. ;p
biz nganter Citra; Andi, Tian & Bryant nganter gw pulang..
uhm,, kyany ud hampir jam 1/2 1an y?
smua portal sudah ditutup.. akhirnya hrs melewati 3 palang rintangan sblum nyampe rmh saya,, (kalian b'3.. maaf.. maaf yahh...)
stelah ntu Andi, Tian & Bryant pun melanjutkan pulang k rmh masing2..
nahh,,,,skrg ttg cerita anter Bryant td,,
rencananya tuh mo nganter tmen'ny Andi dulu.. namany Lim2..
ahh,, ketelatann!! Ndii... maaf.. maaf lg..
tak lama kmudian hp bunyi,, ahh.. Bryant tlp..
ktany udah nyampe airport,, d AW dket ohlala..
klo ngga salah terminal 2, pintu 2 yahh? :D
akhirnya stelah muter2 ktemu jg,,
"Bryant,,,,, huhu.. bbrapa jam lg brangkat yahh.."
yahh ngobrol2 bentar..
tak lama stelah ntu nulis psen rame2 d cd yg semalem gw burn ampe 1/2 4..
haha.. insomnia lg yahh gw ini??
Bryant lg ngurus tiket & barang2 bawaannya sgala macem,,
ahh,, Bryant brangkat dgn 1 ceweq Bandung..
(uhm,, diragukan.. mending "ehm.. ehm.." k Bryant ato Tian,, haha.. Tian kyany ada feeling gt ma ceweq Bandung ntu.. KTANYA lowh.. haha..)
"ahh.. koq Bryant lama skalii d dlm sana? si ceweq Bandung aja udah slese.."
ternyata bawaan Bryant over weight.. lbh 5 kg..
& tiap kelebihannya per kg dikenain bayaran $ 45,,
ahh Bry,,, klo gw jd lo.. ud bayar mahal & lamaa bgt ngurusinnya.. akan gw keluarkan saja beberapa diantaranya.. (hehe.. inilah gw y,, type2 org ga mo repott) :D
smua udah capeq gt,, pd duduk2 d lantai airport..
haha,, pastinya mengundang bule2 memandang yah.. haha..
akhirnya lamaaa bgt Bryant kluar jg,,
cuma say good bye aja..
nahh ini mulai sedih.. ahh,, tak tegaa..
untungg.. air mata gw tak menetes disana..
kan gw sudah berjanji untuk ntu.. hehe,,
stelah meluk smua yg dateng utk terakhir kalinya sblum brangkat,,
kluargany jg sedih pastinya.. terlebih adekknya Bryant..
Bryant...... take care yahh.....
klo balikk desember nanti call2 yahh..
see yaa later Bry...
spt kata Andi..
"waktu akan sgt lama klo diitung2,, tp akan cpet bgt klo dijalanin.."
truzz wkt mo balikk.. d dpn lift ada 1 tas mayan gede.. & ada om2 yg sedang bergerak menuju lift jg..
Tian lucu,, bgini confersation Tian dgn om2 ntu..

Tian: ihh.. tas syapa nih?
si om: ohh.. tas saya,, tas saya..
Tian: ohh.. saya kira bom om.. abiss gede bgt..

(hehe.. smua jg tertawa sepertinyaa....)
biz nganter Bryant; gw, Citra, Andi, Tian & Dito (slh 1 anak cc jg..) jln nyari makan.. busett d,, muter2 ga jls,, akhirnya makan d "John's steak" dket rmh gw..
nahh.. pdhal ud dilewatin.. entah mengapa koq jd muter2 jauhh krn ga liat papan nama'ny..
"Ndii..... maaf lg...."
biz makan.. mreka nganter gw balikk..
mreka pun balikk..
buat Dito.. "maaf jg,, jd pulang kmaleman k Cibubur,,"
buat Citra, Andi, Tian, Dito & tmen2 yg lain.. thx a lot,,
akhirnya.. slese jg crita ini..
udah jam 00.58 AM.. gw bo2 dulu..
gw tunggu lowh commentnya..
see yaa..... ;)

11 comments:

Anonymous said...

Jche.. hehe.. gw janji kan ngisi comment... hehe.. sekarang jem??? hehe... hmm... ge mulai ngisi jem 12.58 seh.. hehe.. tapi genapin jem 1 aja d.. hehe.. JE.. hehe... gpp kali... gw ga keberatan koq.. hehe... ga ada yang perlu gw maapin.. hehe... Je... hehe.. thanks uda masukin gw ke blog loe.. hehe.. oh iya soal baju pink.. cari pinjeman dulu yach.. (ga modal.. hehe...) nanti gw pake d.. hahaha... ok je.. ntar gw tambain commentnya.. hehe..

Jessica Claudia said...

thx Ndii.. btw, kmrn gw insomnia lg.. dngerin radio ampe malem.. truz lagu penutupnya "auld lang syne",, huhu,, lgsg inget Bryant..

Anonymous said...

hmm.. yach.. gw juga sering insomnia seh.. hehe.. hmm.. lagunya ok tuch je.. ga arus jadi sedi.. hehe.. hmm.. bryant gimana yach disana?? hehe.. ga ada kabar ne.. huhuhu...

Anonymous said...

wah....
sangat mengharukan n menyedihkan sekali ya...
bntr lagi andi juga pegi ne...
ga taw d,,, gue bnr2 sedih abis,,, bulan2 menyedihkan n melow abis,, gue serasa dilahirkan kembali, tanpa mengenal siapa pun di untar,,,
gue kangen banget ama lo smua,, kita semua harus tetp kontek ya,,, ribut bareng,, ketawa bareng,, bikin andi yang lagi nyetir bingung ampe tian yang selalu jadi korban makian, bryant yang halus dan polos,, juga lo j, yang menceritakan atu cerita yang ga blh dipublikasikan, hehehe,,,
dari ke ex pas abis farewell bryant ampe nganter ke bandara gue masih dan akan selalu inget smua,, thanx semuanya,,, juga buat dito yang gue khawatirkan bagaimana lo pul, coz rumah lo jauh sih...
juga buat andi, tian, n bryant sori ya pas pulang dari pisa cafe gue marah2,,,thanx banget ya udah nemenin gue makan fetucinie di izzi piza, gue baru pul ret2 tuh, rasanya pingin banget d ngulang itu smua,,,tapi kan cuma bisa dikenang...
jangan penah lupain pesahabatan kta semua ya teman2... miss u all,,,
sori buat tian gue lupa terus bawa kartu uno tiap pegi,,,
jangan lupa ya petanyaan yang kita bikin bareng : kenapa namanya pisa cafe?
n jawabanya : soalnya miring, ha3...
gue bener2 pingin nangis,,,
gue tunggu lo smua di akir bulan,, kita ke F bar ya, jangan ada yang peke sendal,,,
n pesen terakir,, selalu inget gue ya,, walaupun lo smua bilang gue centil, tapi gue menganggap itu sebagai hal yang positif kok, hahaha...
miss u all fren...

Anonymous said...

aduh... gw jujur ga tau mo nulis apa.. hehe... tapi yang jelas gw kangen ama semua... hehe... kalo gw bisa dilahirin lage.. kalo gw bisa ngulang waktu.. ato at least gw bisa ngehentiin waktu.. gw pengen ngelakuin itu semua.. gw baru sadar kalo waktu itu jalannya cepet banget.. lebi cepet dari sebuah kejapan mata... gw masi mengenang kenangan2 gw di masa lalu... masi hidup dalam bayang2 masa lalu.. entah kenapa sekarang gw menghadapi masa sekarang... gw nemuin kalo gw keilangan banyak hal yang berarti... n gw sadar kalo gw beru nemuin idup gw... hmmm... bwat semua temen2... terutama citra, jche.. semuanya.. kalian semua uda ngembuka lembaran kehidupan baru bwat gw... loe menghiasi lembar2 kosong di hampanys diri gw... thanks bwat loe semua... hmm.. masa lalu itu kenangan paling indah... tapi sekarang dita dimasa sekarang.. kita arus jalanin itu semua... bukan menghindar n idup di bayang2 masa lalu... tapi kita tetep arus inget.. kalo masa sekarangpun bukan masa yang abadi.. tapi kita masi arus menghadapi masa depan... masa depan ga bisa kita pikirin.. cuman bisa kita perkirain.. hehe... jadi jangan perna terjebak ama masa lalu n sekarang..
tapi kita arus terus maju ke masa yang akan datang... buat semua temen2!!! good luck!!! I miss you ALLL!!!

Anonymous said...

jeee... seminggu lage gw arus berangkat ne.. huuuaaaa... doain gw yach... n jangan lupain gw.. haha.. takut banget rasanya belon siap apa2....

Jessica Claudia said...

Ndii.. lg mo siap2 k farewell lo nih,, hehe,, iya nih,, tepat 1 minggu lg.. smoga nanti gw bisa mengantar yah,, spt yg lo bilang Ndii.. lo, Bryant & yg lainnya pergi utk sementara.. anyway.. klo nanti balik call2 yahh Ndii,, jangan lupakan saya jg,, ;D

Jessica Claudia said...

haii teman.. wkt kmrn mo brangkat les mandarin barenk Citra,, tepat br mo matiin compie.. BRYANT MSK MSN!! ahh... ga sempet manggil.. hr ini gw cari2 koq Bryant ga muncul yah? tdk berjodoh nih,, hehe..

teguh said...

gw boleh ikut ngerumpi ga :D

Jessica Claudia said...

hey.. why not?? it's ok aj koq.. ;D
ayoo2.. gw tunggu commentny..

teguh said...

commentnya ga jadi :D

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...