Monday, July 10, 2006

hr ini gw sedang kesal..
ahh,, sbnerny ga mo jg nulis ksini..
ga mo dibahas lg..
lupakan,, lupakan,, hehe..
org pertama yg ngerti gw: anak yg umurnya kecil 2 taun lbh dr gw..
Jeffry.. tmen adekk gw,, thx buat comment'ny Jeff..
uhm,, gw mayan stujuhh tuhh ma opini lo..
tp apakah iyaa?? yg ini rada beda sih yg ini..
gw jg ga ngerti gt..
buat Andi yg sangat baik,, mau membuka pola pikir gw jd lbh dewasa,, makasih y Ndii..
saran lo guna bgt buat gw..
makasih buat sarannya yahh.. :)
untuk teman2 saya smuanya..
tetaplah bersemangat dlm hidup yah,, ;)

salam hangat slalu'
-J.cHe-

8 comments:

Anonymous said...

wahh... nama saia disebut =p
o ia tambahan..
1. carmuk..
2. begging -apaan tu cowo kok kek gt =p
3. ga pny pendirian =p
4. mental tempe =p (smangat rendah, br gitu ajah udh kluar desperate attack nyah)

wkekekeke....

Jessica Claudia said...

hehe,, ini anak emosional jg..
sapa jg ngga kesel yahh,,
yahh sudah.. case closed..
cukup sudah sampai disini..
makasih buat teman2 yg sudah mendengarkan.. maaf klo membuat bt ato bingung,,

Anonymous said...

je.. idup itu simple tapi kadang2 kita sendiri yang bikin idup itu jadi susah... kalo kesel itu wajar koq.. manusiawi banget... tapi bwat apa kesel ama orang yang ga peduli kalo loe kesel... hehe... iya ga?? mungkin loe kesel.. tapi dia juga kesel koq je.. malah mungkin lebi kesel.. hehe... jadi santai aja je.. jangan terlalu dibawa pusink... hehe...

Anonymous said...

ninggalin comment lage hehe.. je... hmmm.. ganti ach.. ga asyik kalo yang tadi... je.. kesel.. itu kata2 simple seh.. tapi artinya dalem... kesel itu bisa berarti benci.. bisa juga cuman perasaan sesaat terhadap seseorang... kesel itu normal... tapi bukan berarti kesel ini arus selalu dipikirin je... inget kesel cuman buat sesaat.. jadi sekarang bole kesel.. tapi.. inget idup masi jalan terus.. waktu bergerak terus.. jadi keselnya jangan lama2.. hehe.. bwat apa kesel ama orang yang ga peduli kalo loe kesel?? hehe.. ok je... keep smile..

Anonymous said...

je.. idup itu simple tapi kadang2 kita sendiri yang bikin idup itu jadi susah... kalo kesel itu wajar koq.. manusiawi banget... tapi bwat apa kesel ama orang yang ga peduli kalo loe kesel... hehe... iya ga?? mungkin loe kesel.. tapi dia juga kesel koq je.. malah mungkin lebi kesel.. hehe... jadi santai aja je.. jangan terlalu dibawa pusink... hehe...

Jessica Claudia said...

Ndii.. makasih,, akan gw inget,, buat pesen2 Billy td jg tuh.. bilangin Billy thx a lot.. GBU all.. :D

teguh said...

tak mengerti.... bingung..... penasaran.....

moga2 masalahnya udah beres.... membereskan masalah lebih baik daripada melupakan masalah....

hans said...

semoga cepet beres yach masalahnya jes...
nanti aku telpon deh tempat les mandarinnya (loh apa hubungannya nih?)

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...