Wednesday, August 02, 2006

hwahhhhh....... bsaok.. tgl 3 Agustus 2006..
banyak skai yg akan terjadi,,
pk 00.00 :
sms K Angel,, bilang Happy Birthday,,
smoga tambah dewasa di usianya yg k'20..
+baek, +cantik, +pintar & sukses slalu.
Amin..
pk 06.00 - 17.15 :
gw ospek!! huhu,, awalnya gw tenang,,
koq skrg jd panikk ginii??
ahh.. seram2..
yg gw takut,, disuru bw 2 balon..
+ tali rafia!! buat apaa ituu??
untung td udah latihan niup.. haha..
yg gw bingung jg,,
11 jam 15 menit.. ngapain gw dlm wkt selama ntu d kampus?
huhu.. smoga Tuhan melindungi saya. Amin.. :p
pk 20.00 - selesai :
berencana mengantar Andi k airport,,
smoga tak ada halangan,,
uhm,, cpet jg,, akhirnya Andi hrs pergi,,
hati2 dsana y Ndii..
jgn lupa kabar2i yah klo ud nyampe..
sblum kul nanti, berbahagialah dulu d Jepang sana..
hehe,, tempat yg sedang ingin gw kunjungi,,
klo ga bisa bahasanya call gw aja,,
ntar d gw liatin buku gw,, haha,,
sampai jumpa desember nanti Ndii,,

5 comments:

teguh said...

ospeknya ga berat kan yah.... :D

Anonymous said...

je.. gimana ospeknya?? hmm.. masi sakit?? kalo soal nganterin gw ya uda lach.. jangan dipikirin.. hehe.. toch gw uda ampe di jepang.. hehe.. ok.. ampe nanti december.. hehe.. see yaaa... haha.. I miss you all. je.. tolong yach sampein pesen gw... trus tolong sebarin salam gw ke yang laen.. soalnya gw ga bisa ngehubungin mereka semua... thanks a lot...

Anonymous said...

je.. gw bales message loe di sini aja d.. hahaha.. je.. pusink gw dijepang.. hehe.. fun seh.. tapi bener2 ga ngerti bahasa apa2.. hehe.. huuu... kalo tau gini gw bawa loe jadi penerjemah gw d.. hehehe.. oh iya... je.. good luck d bwat ospek tambahannya.. hehe.. aduh.. gw banyak banget mengalami pengalaman aneh di jepang.. huhu.. mulai dari sinkansen mogok di tenga2 jau dari stasiun.. trus dirasia polisi.. yah ga ada apa2 seh.. cuman disuru nunjukkin id card.. bagus gw bawa.. huaaa... pokonya macem2 d... oh iya je.. di sini ada teddy bear ecovillage.. itu kind of teddy bear house gitu je.. hehe.. lucu... ntar gw pasang beberapa foto yang gw ambil disana d.. hehe... ok je.. segini dulu.. see yaaaa...

hans said...

iya nih,
kok gak ada cerita2 tentang ospeknya sih jes???
ceritain dong yang lucu2nya

Jessica Claudia said...

@ Andi:
lo having fun bgt dunx Ndii,,
liat yahh crita & poto2 ospek gw diatas.. :D
& gud luck d us saba... ;)

@ ko2 Hans:
udah aku critain + poto2nya tuh d atas.. baca & comment yah.. ;)
& gud luck jg buat kantor baru nanti..

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...