Wednesday, April 11, 2007

PSI LAB gilaaa......

Parahh...... Pertama kalinya seumur hidup gue kagak tidur sama skali & sama skali juga ngga brasa nganyuk.. Ngerjain PSI gilaa.. sbnernya bukan buat hr ini jg sih, buat lusa tepatnya, tp krn tinta printer gue yg sekarat akibat SLK yg kmrn gue print sia- sia, jd berencana ingin print di BKAK d, haha.. Duhh, mati gue blom tidur sama skali hr ini..
Ntar kls jam 10.15 - 15.30, udah d, mo istirahat bentar..
smoga ntar ngga ketiduran di busway apalagi d kls..
Ntar quiz inggris mati gue blom bljr..
Tak apalah, yg penting PSI usai sudah, haha.. ^___________^

1 comment:

Anonymous said...

You write very well.

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...