Saturday, February 04, 2006

hwahhh.... akhirnya kmrn pensi 150 thn ursulin slese jg..
uhm.. mayan.. baguss jg..
tp dibilang bagus2 banget yaa ngga jg.. byasa aj bagusnya..
capeq bgt, mulai acara tu dr jam 6..
aku ud dsana kurang dr jam 5,,
itu aj ud ramee bgt..
truzz d tiket masuk tertulis acara slese jam 9..
ternyata.. jam 11an br slese..
OMG.. ngaret 2 jam gt?!
pulangny mo kluar dr parkiran aj susahhh bgt...
aku pulang barenk nyokapny itie, rame2 ma yg lain d..
mo kluar parkiran aj ampir 1 jam..
ternyata sopirny salah pintu gt..
malah lewat yg macett..
si papihh aj yg jd panitia ud nyampe sanmar,,
qt malah hrs ngantri 6 mobil lg..
keterlaluan skaliii...
Melz ampe tidur2 sgala..
maklumlah,, kcapean pastinyaa..
anak2 konfigurasi emang capeq kyany..
latihan dr pagi bgt..
org2 libur dy msk..
memang agak2 sengsara dikitt.. ;p
truzz d jln pulang MA sms..
ktany "ADA JUPEE D BIONCANG BINTANG"
hwahhhh.... mana macet pulaa..
yasud d, tlp k rmh minta d'rekamin..
ampe malu ndiri ama maminy Itie.. ;p
tp ggp ahh,, cuekk adjahh..
ternyata si mamihh ud rekamin..
hwahh.... senangnyaa..
huhuhuuu... Jupee lucuu skaliii...
manissnyaaaa.........
huhuhuuu... kpaan lg bisa liat doi lg..
btw, ada 1 fakta baru ttg Jupee..
JUPEE JOMBLO SKRG......
hwehwehwehwehwehweh.. ^^

1 comment:

JengMayNot said...

JChe... gw nonton lho, Pensi-nya!
Sebagai Sanurian gw gak bakal melewatkannya... ;).

Tapi emang gregetnya kurang ya? Mungkin krn kebanyakan orang yg terlibat. Bayangin aja, 5 skul, bo!

Jadi... habis babak ke-2, gw malah ngobrol panjang lebar sama mantan guru gw, Pak Hari, di depan pintu VIP. Lumayan, mengenang masa muda. Pak Hari ini "kecengan sepanjang masa". Tanya deh sama Aini... ;)

*ohya, gw dapat karcis VIP atas gratis dari Sr Francesco, karena suami gw kan konsultannya Sanur BSD*

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...