Sunday, February 12, 2006

Sumpahh matii ga bo'ong....
kyany hari ini adalah hari paling naas dalam hidup saya..
gilaaaaa....... kerjaan numpuk bgt....
tugas sejarah banyak bgt..
bsok ud mulai try out..
begonya salah liat jadwal pula..
Untung td Robert tlp..
klo Robert ga tlp,, matilahhh saya...
(thx God.....)
lalu2.. malem2 br inget mo fc agama..
alhasil print byk bgt..
eeee.... fileny ilang lg,,
terpaksa edit lg..
truzz Morry, Cally ma Adi blum buat refleksinya pulaa...
terpaksa saya buat lg......
ud ngetik rada2 banyak.... mati d tengah jln pulaa....
blum d'save.. hwahhhhh.....
untung bisa dibuka lg....
(thx God lg....)
yahhh.... skrg mo bikin transparansi bwat presentasinya..
ditambah belajar bahasa indonesia..
terutama lg..
bsok TEST SKIPPING!!!!
tadi saya latihan sampai kaki saya sakitt..
sedangkan test jg blum...
1 memit minimal 60x pulaa...
bisa ga yahhh? :(
blum lagi susulan pull-up..
ayoo... hrs bertahan nihh....
Tuhan.... bantu saya menyelesaikan semuanya....
Amin..

6 comments:

dra said...

selamat belajar jche...:)
nikmati aja saat sibuk belajar kayak skrg...
suatu waktu kamu akan kangen saat2 seperti itu dech...;)

teguh said...

ho oh... nih gw libur ampe cape... :P

hans said...

mereka semua di atas bohong jes, enakan libur kemana2 kok... gua gak pernah bosen tuh liburannnn.... huahuahuahua...
but anyway, jalanin semuanya dengan penuh senyum yach jessie.

Jessica Claudia said...

stujuhh2.. huhu. mo bgt liburr.. minggu ini full test smua.. skrg aj ol d ruang compie.. bsok trst jepang lg.. tp bentar lg masa2 sma jg berakhir y.. jd nikmati aj.. :)

teguh said...

liburan kalo tekor jg ga bisa ngapa2in... bosen lhooo.... T T

Jessica Claudia said...

tp skull capeq... gilaa... 2 minggu berturut2 full of test gini.. no forum.. no tv.. :(

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...