Wednesday, March 15, 2006

tadi saya nyariss jatuh..
terjungkang dari kursi tempat duduk saya..
"Remont........." grrrrrrr.......
menyebalkann.....
bgini critanya..
td lg plajaran geo..
Bu' Tutik menulis sesuatu d white board yg tak jelas..
entah minus saya bertambah atau spidol yg mulai2 ga nyata..
ataupun faktor dalam diri si ibu sendirii..
akhirnya saya bertanya pada meja sebelah..
ke Tiffany & Nish2..
ketika saya bertanya, jelas saya memiringkan tubuh saya..
ke arah mereka tentu saja..
saat itu juga,
Raymond teman sebangku saya menjahili saya dgn pulpenny..
shitt.... kagett.... saya benar2 hampir jatuh..
jikalau ia tak menarik saya kembalii..
untung saya tak jatuhh....
blum jatuh saja.. hampir 1 kls tau..
apalagi jatuhh.. siap2 maluu....
untung jg si ibu ga liat..
Thx God..
"'Mont.. liat pembalesan gw...." ;D

1 comment:

teguh said...

hehehe... :D gw jg pernah tuh dulu jail kaya gt... sampe gw ga enak hati...

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...