Sunday, April 02, 2006

senangnyaa.. baru mengganti computer d rmh saya..
ga diganti sii..
compie ini emang ud ada..
cuma diperbaharui jd xp2..
yahh,, sayang.. disini blum ada cd writer..
blum dipindah..
untung yg lain sudah saya install smua..
uhm.. sekarang sedang masa tenggang..
masa tenang..
sblum 3 hr lagi ujian praktek..
hwahh...
hari pertama: seni rupa..
sedangkan saya blum ngumpul desainnyaa...
jangankan kumpul..
desain aja br 1,,
4 lg.. apa nihh...
Erwin... bantuin gw.....
Erwin mahh.. ga nyampe brp menit jg desain 10 jd jd..
hwahh... iri ma dy,,
pinterr bgt,,
yahh.. biz ini ngorek2 majalah & poto2 d..
nyari inspirasi,,

2 comments:

Anonymous said...

kangen nih ama jche, ilang mulu...

Jessica Claudia said...

kangen jg ma ko2 Hans,,
lama yahh ga ngobrol barenk..
gmn nihh les jepangnya?
pasti skrg ud pinterr d.. ;D

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...