Sunday, April 09, 2006

2 hari lalu saya debat melawan Caca n d gank bwat speking inggris..
gilaaaa....... gilaaa 3 org ntuu.....
grammar gw kacaw..
ditambah demam panggung,,
jd byk lupa mo ngomong apa..
klo boleh dimasukan dalam acara tv mgkn cocok masuk "Kejamnya Dunia"
tp puji Tuhan,, apa yg mo diomongin tersalur jg.. ;)
pas Mrs. Margie bilang "coba ini.. Jessica maa.. Tasha..."
:dug: kirain disuru ualng ngomong..
krn saking buruknyaa..
untungnya tidakk....
ktany "mreka yg biasa diem aja brani ngomong & bisa..
baguss2.." :hwehhh: legaaaa......
truzz orang2 mulai bersorak2 gt..
ktany "Jche sbnerny bawel tau 'Buu...."
enak adjahh..
ampe Bu Jo pake bilang "Jche ato i-cHe..'
hwehwehh.. dr kapan taon jg J.che buu...
kta Caca sii,, yg maju td,, minimal pasti dpt 7..
yahh... i wish i could..
lalu kmrn listening b.ind..
hwahh... mayan..
ternyata tak sesulit yg saya bayangkan..
tp yg writing bikiin kaarangan gw ngarang bgtt gt..
panjang bgt.. yahh.. smoga aj..
bisa dpt bagus.. Amin.

3 comments:

Jessica Claudia said...

comment diatas ini? ga nyambung ma crita gw.. :hang:

teguh said...

ternyata ada junker juga di blogspot.... :o

Jessica Claudia said...

gw tau diluar 7 didalam hatii mreka.. sbnarnyaa mreka berpikir.. "sumpahh Caa.. lo jago abiss.." ;D

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...