Wednesday, August 23, 2006

about Camping FE!!

"ayoo dunx pada ikkut camping persahabatan kita yah,, kita jamin bakal menyenangkan bgt d,, ga akan ada senioritas2, ospek2, kalian tenang aja & KITA JUGA GA AKAN MAKSA KALIAN IKUT KOQ,, kita cuma berharap bgt adik2 skalian bia ikut berpartisipasi dlm acara kami ini.."
what?? "GA AKAN MAKSA KALIAN IKUT" ?? maksud lo??
truzz apa maksud lo smua td sore msk kls gw marah2 gilaa..

"gw bilang yahh,, kalian smua tuh *** (terlalu kasarnya ampe kena sensor!!) kalian tuh bakal dpt banyak bgt pengalaman dr camping ini, kenal byk dosen2, tmen2 1 fakultas, klo lo2 pada mikirin ktinggalan kuliah ntar klo lo smua ikutan jg dosen mo ngerti.. POKONYA GW MAU KLO BSOK GW MASUK LG, BARISAN ANAK2 YG GA MAU MINAT IKUT CAMPING UDAH PINDAH KE BAGIAN YANG IKUT CAMPING"
--> ehh gilaa.. sapa yang bilang "GA AKAN MAKSA KALIAN IKUT" "GA AKAN ADA SENIORITAS",, blom apa2 aja lo2 smua ud nyap2 d kls gw?? heh? emak gw jg bukan.. emak gw aja kga pernah ngomelin gw segitunya!! keterlaluan!!

"sekarang gw tanya yah lo2 smua, sapa yang ga mo ikut camping dgn alesan takut dikerjain gt??"
saat itu jg sekelas diem,, ga ada suara, ga ada jg yg angkat tangan..
& kk2 ntu pun berteriak lagi:
"ehh,, lo smua bisu yahh?? gw tanya tuh jawab!! hargain kk2 lo dsini.."
& kta hati gw langsung berkata:
"heh? gw yg bego ato lo yg bego yax?? pertanyaan lo tuh SAPA YG GA MO IKUT KRN TAKUT, klo kga ngrasa takut yahh diem aja lahh yaa.. gmn see nehh? ngomong toh dipikir dulu dunx Mba..... & jujur, smua tmen2 yg ngobrol ma gw jg stuju tuhh ma gw"

lalu mreka nanyain smua anak yg ga minat ikut alesan masing2,, ttep maksa,, gw jawab aja sesuai hatii gw,, emang gw kga mao, lagipula bentrok ma kegiatan organisasi gw,, knapa elo2 yg sewot? gw ikut camping emang apa untung dy?? gw jd penasaran,,

panitia FE : kamu knapa ga minat ikut camping?
J.cHe : pertama yah Kak, saya emang punya masalah dgn kesehatan & saya jg tdk bisa hidup di alam bebas buat wkt yg cukup lama, mengingat camping 1 smp mengenaskan itu *sudahlah tak usah dibahas, haha*, dan yang terakhir, saya hrs ikut konsol oase pada hari yang sama..
panitia FE : OASE? ntu kan bisa ikut taon depan, nah ini camping FE, lo cuma bisa ikut taon ini.. bla bla bla.. *ngulang manfaat2 yg td gw sebut di atas* & klo gt kamu lbh mentingin OASE kamu dunx drpd ekonomi kamu?
J.cHe : IYEE......................
*lagian bego ajee,, ikut organisasi OASE buat taon ini & anggota baru WAJIB IKUT KONSOL!! & smua jg taukk ituu.. masa lo nyuruh gw ikut taon dpn?? mana bisa kk2 sayang???*
panitia FE : *speechless, diam & pergi*
J.cHe : *yepz...... asal kk2 taukk aja,, sbrapa lo maksa + maraah2in gw pun,, gw tuh ga mgkn ikut camping lo.. pertama,, gw udah ikut oase, gw udah yakin & niat bgt masuk kegiatan ntu, ditambah pula gw udah bayar buat konsol,, mana mgkn gw bikin tindakan konyol dgn ga jd ikut?? & smua angkatan di atas gw bilang klo campingnya tuh ga ada enak2nya, jijay bajay..
contoh: dsuru ngumpulin ludah2 1 klompok & minum smua.. huekkkk...... binatang aja blom tentu mau disuru kya bgituu.. keterlaluan....
truzz sapa yg ga bayar akan diomel2in & lo lobayar, artinya lo aman..
heh?? gw ngga stuju bgt nohh.. koq MATRE BGT yax?? apa maksudnya sihh? ngga okehh bgt d..

ok d.. udah 00.06 AM, gw mo bo2.. + hrs menyiapkan tenaga, pikiran + diri gw buat kul bsok, esspeciall y buat ngadepin kk2 gilaa yg memaksa sejuta mahasiswa buat ikutan camping mreka.. wish me luck yahh.. haha.. ;)

n.b: sorry yahh buat tmen2 smua yg baca klo gw kliatan emosi berat.. gw bneran kesel bgt nehh.. slese kls, sisa 15 menit buat istirahat, koq malah elo msk kls gw & ngomel2, bner2 bikin gw & sekelas gw bt..

5 comments:

teguh said...

begitulah taun pertama kuliah Jess... banyak tekanan dari senior, terutama camping... uda ga usah ikut aj :P
lagian kalo cuma buat kenal dosen + temen2 sefakultas sih aku yakin kamu ga pake camping2an juga bisa...
Semangat yah Jess... pasang muka tebel aja setaun ini hehehe...
Lagian kan kamu juga ada kepentingan toh... :)

Jessica Claudia said...

bner,, klo ngga batal tuh jd anggota oase, toh camping FE ga wajib, yasudahlah,, hehe.. btw, thx lowh.. ;D

Anonymous said...

siap2 tekanan mental yah :P....
semangat... :metal:

Anonymous said...

iya...iya setuju ama teguh...baguslah jes2 mau nolak, lagian kayaknya orang laen gak ada hak deh maksain kehendaknya ke kita...makanya ada yg namanya hak pribadi...go jesi go jesi go..go! *cheers mode

hans said...

hahaha, jadinya ikut gak jes?
si handy juga ga ikut tuh kayaknya.

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...