Saturday, September 30, 2006

Cobaan Hidup..

"Tuhan tak mungkin memberikan cobaan yang tak dapat diatasi umat-Nya.."
sering bgt gw dnger kalimat ntu dr bbrapa orang..
mgkn skrg Tuhan sedang memberikan cobaan pd gw..
Harus memilih antara 2 hal yang sama2 ga bisa gw pilih..
2-2ny menyulitkan buat gw..
& 2-2nya jg penting buat gw..
pa lg skrg lg uts..
susah bgt bwat gw lupain smuanya..
Berkat dukungan & ramah tamahnya tmen2 yg baik hati jg akhirnya gw berhasil melewati uts matek & hubis dgn baik..
bsok kwn & PA 1..
& parahnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
buku gw masih d ruangan OM Rilo....
gimana caranya gw blajar nihh??
smoga aj hasilnya balance....
bisa nangis gw klo nanti ga balance lg..
Tuhan....... tolong Jche yahh ngadepin masalah2 ini..
Amin.

2 comments:

hans said...

amin jes...
gua bantuin juga deh kalo bisa :)
btw, gua udah mulai les loh di btip mulai november nanti. kalo udah lewat yang dasar, gabung yach sama kelas lu.

Jessica Claudia said...

wahh,,,, ko2 Hans baikk skalii... ok2,, nanti kbr2i lg.. gud luck y les'nya..
btw, akhirnya qt ktemu lg y,, stelah sekian lama,, hehe.. ^^

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...