Tuesday, October 31, 2006

OASE..


Poto ini,, mgkn ud pd bosen y liat poto ini?!
sering gt gw pajang d fs ato msn..
hr ini punya inspirasi aj buat majang ksini,, ^^
OASE..
menyenangkan bgt dsana..
datanglah ke UniKa AtmaJaya, A 105..
lepaslah sepatu yang melekat di kaki anda,
lalu masuklah ke dalam..
dijamin susah kluar,, hehe..
OASE..
mo ngadain BakSos Tegal Alur lowh tgl 26 November nanti..
akhirnyaa.. proposal akhirnya td slese....
"Kelly............... Qt berhasill....."
senang2.. bsok tinggal menunggu Apo, minta tanda tangan, lalu siap k BKAK..
smoga cpet di'approved' & dana cpet kluar byar ga nyusahin seksi2 yg ngurus beli ini itu..
Hr ini gw bersyukur bgt proposal akhirnya bisa slese diketik smua, di'print & di'jilid..
yes.. yess.. yesss.....
Trima kasih Tuhan........
Makasih bgt buat bantuan byk2 pihak..
Kelly.................. --> bner2 sekretaris baik & bertanggung jawab sekalehh..
Phine, Anton & Jun........ makasih y bantuannya....
Ephin........ thx lowh mo nungguin gw pulang sore klo buat proposal..
sorry2 lowh gw suka ngrepotin, lemot, dll..
serta BPH dkk yg mo bukain compie buat gw ngetik proposal (+ main solitaire jg sih, nunggu daftar anggaran slese) dsana..
skrg pk 23.43..
tidurr dulu..
bsok hrs bangun pagi mo k BKAK..
nitezz2..
ditunggu y commentnya.. ^^

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...