Sunday, April 22, 2007

lepaskan dia..

Jatuh cinta.. boleh aja..
apa semua orang bisa dicintai?
iya, bisa aja..
tapi, apa iya semua orang boleh dicintai?
ngga semua orang boleh dicintai..
boleh aja sih kalo mau, dengan beberapa resiko..
contohnya mencintai pria 'beristri'.. bolehkah?
maksud gue dengan pria 'beristri' adalah pria yang udah jadi punya orang lain, entah udah punya pacar, udah punya istri, tetep aja itu ngga boleh kalo buat gue..
Tuhan kan pernah bilang "jangan ingin memiliki milik sesamamu..", termasuk pasangan orang lain juga kan?
& artinya dosa kan kalo menginginkan pasangan orang lain?
mungkin ngga dosa kalo mencintai aja..
yah, mencintai ngga harus memiliki kan?
tapi emang gampang yah ngejalaninnya?
menatap dari jauh orang yang dicintai jalan dengan orang lain yang dicintainya..
susah kan? bikin sakit kan? nusuk hati kan?
bahkan terlalu cintanya seseorang, akhirnya muncul lagu2 seperti:

Setengah Hati - Ada Band

Tertegun ku memandangmu
Saat kau tinggalkanku .. menangis
Bodohnya ku mangharapmu
Jelas sudah tak kau pedulikan cintaku

Mestinya telah kusadari
Betapa perih cinta tanpa balasmu
Harusnya tak ku paksakan
Bila akhirnya kan melukaiku

Reff :
Mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu kekasih
Yang seutuhnya mencintaiku
Namun kurelakan diri
Jika hanya setengah hati
Kau sejukkan jiwa ini

Ku hanya terus berharap
Satu hari kau mampu .. sadari
Tiada yang pernah mengerti
Sepertiku setulus hati mencintaimu


Jadikan Aku yang Kedua - Astrid

jika dia cintaimu
melebihi cintaku padamu
aku pasti rela untuk melepasmu
walau ku tau ku kan terluka

jikalau semua berbeda kau
bukanlah orang yang kupuja
tetapi hatiku telah memilihmu
walau kau tak mungkin tinggalkannya

reff:
jadikan aku yang kedua
buatlah diriku bahagia
walau pun kau takkan pernah
kumiliki selamanya

Terharu aja, sampe ada yang mau diduain..
hmm, iya kan yah? itu namanya diduain kan?
Gue bahkan sempet bingung denger lagu kayak gitu, gue sempet nanya ma Tasha sobat gue, "Tash, emang ada yah yang mau dikasih hati cuma setengah ma orang yang disayang?"
Kata Tasha, "bisa aja Che, kalo udah sayang banget
tapi ngga bisa yah udah, 1/2 juga gpp.."
Gue tauk banget gimana rasanya ingin memiliki sesuatu yang udah jadi milik orang lain..
Kalo gue sih, mending ngga usah daripada diduain, daripada gue dikasih hati cuma setengah..
Malah bikin gue sakit sendiri..
Dan udah tauk begitu.. Tapi kenapa sekarang gue malah nemu 'seseorang' yang ternyata udah 'beristri'? salah lagi kan gue..
apa lagi masalahnya adalah: dia baek banget, sopan banget..
& skrg artinya harus gue lepasin..
yah sudahlah Jche, elo sendiri kan yang bilang "kalo Tuhan nutup 1 pintu, artinya Dia lagi ngarahin lo ke jalan yang lebih baik dari yang ini.."
hmm, percaya bgt d gue, tapi ngga gampang kan nerimanya?
yang paling penting sekarang adalah,
gue harus inget kata2nya Ephin,
"Kayaknya yang ini tipe2 coo populer yang agak playboy.."
Heh, inget Jche, PLAYBOY!!
Ngga suka kan lo ma yang begini?
Mao lo diduain? ngga kan?
Mao lo nanti nangis2 masuk playboy kabel?
(gue juga kga bakalan masuk acara beginian sih) ngga juga kan?
mending cari aja yang laen..
Ehh ngga, mending belajar..
Udah mo UTS juga, masih aja mikirin hal aneh..
Kadang Ephin ada benernya juga, "gue aneh.."
Iya Phin, emang bener yah gue aneh..
makasih yah udah nyadarin kalo gue ngga boleh terus menerus aneh gini..
Gue harus smangat!! ^^
Nah, Liedya juga.. Harus smangat!!
Tasha juga, Smangat yah!!
Klo Ephin, krn udah smangat, tambah smangat yah Phin!!
Mari kita hadapi UTS kali ini dengan gemilang..
ohhya 1 lg, inget, kita para ceweq ngga boleh & jangan pernah rela buat ditindas & ada dibawah coo.. Seperti kata gue waktu itu "BUAT APA IBU KARTINI BERJUANG??" ^__________^

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...