Monday, August 10, 2009

cerita awal tahun ajaran

wahh, udah lama juga aku ga nulis di blog ini, hampir 3 bulan, hehe.. rasanya kangen juga.. tapi terkadang terasa sulit mengungkapkan apa yg aku rasain..
anyway, tahun ajaran baru akan segera mulai.. hari kamis tanggal 13 ini hari pertama aku mulai kuliah.. semester ini aku rencanain adalah semester terakhir aku kuliah di kampus..
semester ini aku ambil satu mata kuliah semunar yang belum pernah aku ambil sebelumnya, + perbaikan satu mata kuliah yang aku anggep penting dimana aku cuma dpt C+ di mata kuliah itu, padahal semester kemarin aku udah dapet dosen (yang kata orang-orang) paling baik.. eh ternyata semester ini aku dapet dia lg, hehehe.. Ibu Libertina Sembiring.. beliau ini pinteeeeer banget, dari caranya ngajar keliatan gitu klo beliau punya wawasan yang luas..
huff, smoga semester ini perbaikanku ga sia-sia ya, truz bisa dapet nilai yang bagus, hehe..
truz, semester ini sambil jalanin 1 hari jalanin kuliah, aku juga ambil les pajak, brevet AB gitu, ya smoga aja bisa berguna juga buat modal aku kalo kerja nanti..
salah satu cita-cita aku semseter ini nih, dapet kerjaan, truz lulus semua matakuliah, kelarin skripsi, wisuda, truz bisa bahagiain keluargaku d, khususnya mama n papa yang udah banyak banget berkorban buatku..
doain aku ya temen" =)

2 comments:

Anonymous said...

Saya bekas staf ibu Libertina di Medan tahun 1996 s.d 1998, tolong informasikan email saya pribarus@yahoo.com atau hp saya 08126352028 ke Ibu itu karena sudah lama kami putus komunikasi. Ibu itu memang baik dan telalu baik bagi saya, tanpa dukungannya saya tidak akan bisa bekerja sambil kuliah dan menjadi akuntan. waktu itu kami masih sama sama lajang, saya dikantor menjadi tangan kanannnya dan banyak kenangan bersamanya tetapi sampai kami erpisah tidak kesampaian saya menjadi tangan kirinya. Dari Pribadi Barus, SE, Ak. Terima kasih atas bantuannya.

Anonymous said...

libertina, kalo gak salah adm di RS. Monginsidi SUM-UT.dulu simpanan salah satu pengusaha di siantar dan duda tapi gak dikawinin. syukurlah mbak itu sudah jadi wanita baik-baik sekarang.

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...