Sunday, April 16, 2006

"HAPPY EASTER"
hr ini membosankan skalehh..
kmrn sii luucuu.. weekend yg anehh..
dengarkan yahh..
jam 2 saya les jepang sampai jam 5..
tapi takut tak dpt tempat duduk d greja..
akhirnya jam 1/2 5 saya izin pulang..
alhasil saya tertinggal 1/2 conversation terakhir,,
yasud d gpp..
jam 5 langsung k greja,, ikut misa sabtu suci (malam paskah)..
pulang2 jam 1/2 8 dijemput,, truzz pgi makan..
biz pulang makan ternyata masih blum jam 9,,
alhasil bosan,, jd muter2 jalanan.. ehh melewati taman lawang..
kirain akan bertemu waria2 disana..
saya blum pernah tuu melihat waria disanaa..
ehh ternyata tak ada satupun..
truzz kira2 1/2 jam kemudian koq laperr lg yahh?
truz k daerah dket rumahkuu..
ktemu tempat makan rumahan gt..
bakso & kwetiaw gt..
makan lg d..
biz makan barulahh pulang..
hwehwehh..
saya spt orang sinting yaghh??
dan hari ini...
"HAPPY EASTER SMUA!!"
tak ada yg menarik..
sedikit berselisih paham dgn bokap..
hwahh... mengapa??
mengapa ayahku itu cepat marah akhir2 ini??
lalu.. blajar untuk debat..
sudah dehh..
stelah ntu ol,,
ehh tak ad yg ol..
"sendiri resapi.. heningnya malam ini...."
begitulah kisah weekend saya yang menyedihkan..
-THE END-

1 comment:

hans said...

kalo mau ketemu bencong taman lawang, jam 9 kurang malem jes. coba jam 11 an... huehehehe

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...