Sunday, April 16, 2006

Happy Easter smua..
smoga kebangkitan-Nya membuat kita
yang telah diselamatkan-Nya
menjadi lebih taat & percaya..
uhm.. cepatnyaa..
rasanya baru kmrn aku ikut Misa Rabu Abu..
Awal masa prapaskah, dimana kita mulai bertobat..
mulai pantang, puasa & menyangkal diri,,
masi inget tiap2 hari belajar terakhir..
qt diedarkan kotas tissue sbg kotak APP..
aku sering tuhh ngitung..
dasar kelas dikitt bgt anaknya..
kadang2 ga nyampe 10 ribuu!!
alhasil diedarin lagi ampe minimal 15 ribuan d..
hwehwehh,,
tak terasa..
ud minggu palma..
lalu kamis putih,,
biz ntu Jumat Agung..
ehh kmrn ud Sabtu Suci..
hr ini.. MINGGU PASKAH..
tak terasa..
slama Minggu Palma - Sabtu Suci..
Melz baekk bgt,,
slalu nemenin aku k greja..
makasih y Melz..
kamu baik skalii..
lalu2..
biasa doa "Malaikat Tuhan"
bsok ud ganti jd "Ratu Surga"
lalu....
liburan sudah berakhirr...
bsok kembalii ujian...
hixhix..
bsok debat b.ind lagee..
doakan saya & Tiffany bisa yah,,
Tiff,, smangat nihh membantai Juvan & Bobbi..
haha.. :D

2 comments:

Anonymous said...

I liked your blog. Here are some issues that may interenst you. Team Member's Forum

hans said...

happy easter yach dede jessie :)

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...