Tuesday, April 18, 2006

Listrik memang berguna buat kita..

bayangkan klo di dunia ini ga ada listrik..

pasti gelap gulita slalu..

seperti yang tertulus di Alkitab ttg terang & garam itu..

hwehwehh.. koq gw jd kya ahli apaan ginii.. (-_-;)

Listrik perlu banget,,

buat nyalain compie, ac, and absolutely lampu!!

tp 1 minggu terakhir ini gw punya pengalaman nyebelin bgt ttg listrik..

entah berapa kali 1 minggu terakhir ini gw kesetrum..

emang apess..

pertama: kesetrum gagang pintu..

(bayangkan!! ada apa d pintu gw? koq orang lain ga pernah kesetrum? malah vgw mulu yg kena? klo gt yg salah gw y? bukan pintuny? kta Guhh ntu namanya listrik statis,, yahh apapun itu lahh, saya bencii dyaaaa...)

kedua: kesetrum kabel usb..

byasa gw pegag dpnny aj tu gpp, koq tiba2 ada daya narik gt.. wekz.. kta bokap mgkn gw ga pake sendal? yahh menyebalkan.. untung saya lepas lg dr maut,, Tuhan Yesus masih sayang & tak mau saya mati rupanyaa.. Trima kasih Tuhan..

ketiga: kesetrum printer..

nah yg ini emang printer gw yg rese.. entah umur ekonomisnya yg hampir habis atau apalah ituu,, tombol powerny ga bisa gw matiin.. alhasil gw pencet2 & tanagn gw mendekat k usb'ny.. dan kesetrumlah saya,, untungnya kalii ini saya juga masih diselamatkan-Nya & lolos dari maut.. Trima kasih Tuhan.. Kau sungguh baik hatii,,

keempat: kesetrum ujung charger hp!!

gw mo charge hp.. ehh charger bokap gw di sebelahnya blum dicabut,, mgkn lupa ato buru2 kalii y? yasudah mo gw cabutt,, ehhh kena ujungnya.. byasa gw gpp lohh,, suerr,, byasa gw ga pernah ada kesetrum2 ginii.. td bisa kesetrum.. charger hp pulaa.. konyok skalii.. untunglah td Tuhan Yesus masih melindungi saya.. Trima kasih Tuhan..

dan masih banyak lagii.. terutama pintu ituu,, sering bgt,,

Tuhan,, 1 permintaanku.. aku ga mo mati kesetrum..

aku trauma bgt ma hal ini..

Terima kasih Tuhan..

Amin.

1 comment:

teguh said...

kalo bersin tandanya lagi dipikirin sama orang laen... kalo kesetrum tandanya apa yah??? :D

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...