Tuesday, April 18, 2006

bsok ujian praktik inggris..
hwahh,, td misa paskah..
ehh tak disangkaa..
Raymond memanggil saya ketika hendak berjalan pulang.
kami menemukan kira2 topik apa yang akan kluar bsok..
hwahhh.... senangnyaaa....
tapii.... topiknya susahhhh skaliii..
ada 7 topik yg saya dapet,,
ini diantaranya:
1.) it is not wise to give money to beggars. (exposition)
2.) vegetarian have found the secret of good living (recount)
3.) changing in social lifr can be achieved by revolution.
(expostition / recount / description)
4.) too much love will kill you. (narrative / anecdote)
5.) explorong the past is a purposeless activity.
(narrative / anecdote / recount / exposition)
6.) it is not foolish to believe in superstition. (recount)
7.) we prefer head to heart. (exposition)

hwahhh...
i wish i could..
saya berharap smoga dapet topik 1..
i think it's the easiest one,, ^^
hwahh.. bsok masuk jam 11..
jam 11 br ujian..
ahh bsok dateng siangan aj..
jam 1/2 10 br brangkat,,
hwehwehh..
btw, congratz yahh bat Andrew yg td kepilih jd ketua osis 2006 / 2007..
walaupun gw milih Jane, sblumny mikir jg mo milih lo,, ^^
tp apadaya,, hati gw lg d Jane saat itu..
hihi.. excul capooeranya.. smoga terwujud yahh..
(suster lo apain dulu y? br bisa terwujud.. ;p)
lalu..
untuk sekolah saya tersayang.. SMA Santa Theresia..
thx yahh td hok-ben'nya..
kenyang bgt..
ampe hampirr muntahh..
hwehwehh..
bwat tmen2 XII IPA + XII IPS 1..
Ganbatte bwat inggris bsok.. ;)

1 comment:

Anonymous said...

pilih nomor 4 jes!

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...