Thursday, May 04, 2006

hwahhh.... trima kasih Tuhan,,,
penderitaanku berkurang sedikit..
setidaknya uas ud slese..
hr ini aku mengerjakan ujian terakhirku dgn tenang,
hr ini math & mandarin..
math aku blajar,, tp yg ga penting yaa baca2 aj..
pas dibagi soal aku lgsg liat esay..
Tuhan baikk skalii..
Pa' Mansyur mengeluarkan smua yg ku bisa..
ku kira gampang..
ternyata... angkanya susah bgt,,
andaikan saja ada calculator..
untungnya stelah melewatkan 1 jam menghitung,,
aku berhasil mengerjakan smua essay..
lalu cpet2 buat pg..
aku ud mikir.. pasti ga slese....
alhasil,, yahh yg bisa ketebak dr angka dpn / blkgny lgsg tebak..
yahh itulah enaknya pg..
untung slese tepat waktu..
5 detik stelah aku ngitemin nomor terakhir..
Bu Jo' yg kebetulan jaga bilang gini:
"yaakk.. letakan pensilnya.. waktu habis"
dgn itu dg bel bunyi...
Yakz... slese....
istirahat aku nyamain jawaban ma tmen2..
senangnya,,, jawabanku & Tasha yg super pinterr sama... :)
pg'ny mayan byk si yg sama.. :)
lalu2.. ada soal2 yg aku ga dpt..
ehh ngitung d rmh spt..
sebelll....
truzz.. mandarin aku bodohh skaliii...
yg kolom radikal ma goresan salah,,,,
aku kebalik.. kolom radikal kutulis goresan..
dan sebaliknya..
yahh.. pas sadar kyany jorokk bgtklo tip-ex2..
maless pula,, blom lg klo ntar ad yg salah / kotor..
y ud aku kasih panak2 tanda kebalik aj di setiap nomor..
pertanyaannya skrg adalah:
lao shi.. smoga saja dy tauntu terbalikk...
LaoShi'ku yg baikk...
kumohon bantu aku,,,,
aku yakin.. dr 50 soal lbh yg dikasi td,,
aku paling banyak salah 5 d..
klo gara2 yg td salah kan konyol bgt....
Tuhan.. tolong akuu...
skrg ud malem..
pk 23.27..
aku off d.. mo bo2..
bsok,, libur..
akhh,, akhirnya bisa ol sepajang hari lg..
hwhewehwehwehwehwehhh,,,,

1 comment:

hans said...

jadi kapan mau les mandarin jes?

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...