Saturday, May 06, 2006

hwahhhh,, sebell bgt gw hr ini..
stuck on me!!
ternyata masih banyak bgt yg hrs gw lakuin..
kmrn gw ud menyelesaikan tugas gw bantuin adekk gw,,
ehh tiba2 muncul masalah..
yahh ga penting jg memang..
tp mayan ngeselin gw..
yahh biz ini mo les jepang,,
smoga gw bisa sedikit melupakan beban2 gw setidaknya,,
hr ini ada Bonita yg nemenin gw les..
Yepz.. mayan d, kga sepi..
klo Navi entah berantah d dimana dy,,
tp suerr tu anak pinterr abiss..
walopun baruu..
mayan sii,, motivasi gw..
hoho.. jd inget si Bobbi.. :D
ahhh... forum error..
sumber inspirasi gw ilang 1..
blom ap2,, blom blajar uan,,
gw ud dpt 1 tugas lg..
nyariin suara ombak2 ato suara2 laut sejenisnya,,
bokap kan panitia prom d sanmar gt,,
temany pantai lg..
jd gw jg ujung2ny yg diminta bantuan nyari suara2 gt..
hwahh... blom dpt lg..
teman2 yg menemukan tolong kasi tau gw yakk..

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...