Saturday, May 06, 2006

tidakkkkkk......
gw baru nrima telepon..
Agus Sensei..
bgini ktany..
"Jess, hr ini libur dulu yakk,,
sensei sakit nihh,, ga enak badan..
minggu dpn y br msk lg.."
hwahhh,,, gmana caranya gw ngapus beban2 gw..
y ud si, emang ga bisa jg y lari dr masalah..
mending dicari jln kluarnya biar ga nyusahin lg..
yasudlah, lbh baik mencari suara laut ntu sepertinya..
hwahhh.... gw kasi kerang yg klo didketin k tlinga aj bole?
yg KONON KATANYA bisa kdengeran suara ombak ntu?
haha... pake KONON KATANYA,,
byar kya si Ega,, Mbah dukun Alam Stanza..
yasudlah,, gw nyari suara laut dulu,,
deeghhh....... ;D

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...