Saturday, May 27, 2006

hwahh,, mengapa masalah muncull lagii & lagii,,
1 masalah ud slese,, ada lg yg merepotkan..
tp kalii ini tak menimpa saya,,
adikk sayaa,,
uhm.. agak bermasalah dgn kondisi tubuhnya,,
td nyokapz tlp 1 sodara yg jd dokter,,
konsultasi + curhat2 dikitt,,
truzz dy memprediksikan gt..
duhh.. emang sii blum ketauan y knapa..
jd bsok2 mo priksa k dokter jg..
tp napa y gw yg takutt,,
Tuhan,, tolong akuu lagi yahh,,
adikku itu masih kecil..
tolong kasih yg terbaik buat dya..
jangan bikin dya menderita,,
aku ga mo smua sedihh,,
aku rela koq klo dipindahin aj k aku,,
aku yg menderita gpp,,
aku ga sanggup jg nangis buat dya..
orang lain aj yang nangis buat aku,,
emang aku egois yahh,,
tp aku rela koq,, asal adikku baik2,,
Tuhan,, tolong aku lg yahh..
aku cuma bisa pasrah bgt,,
Tuhan pasti liat aku ga berguna bgt yakk..
cuma bisa nangis aj..
tapi aku ga bisa apa2 lg..
selain pasrah pd Tuhan jg,,
Tuhan Yesus,, aku ga akan berhenti mohon..
sembuhin adikku yahh,,
Makasih Tuhan.. :)

3 comments:

Anonymous said...

Jes...
adikmu kenapa...?
Aku doain semoga semua nya baik2 aja yach...
Tuhan Yesus pasti menjaga nya...:)

Jessica Claudia said...

Cc Andra makasih yahh..
uhm.. masaih ga jls jg sbnernya,,
next time yahh aku critain.. ;)
thx brath buat doanya yahh.. :)

teguh said...

sekarang kan dah gpp :P

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...