Sunday, May 28, 2006

kmarin aku mendapat kejadian anehh..
ngga anehh sii,, tak terduga adjahh..
kmrn aku les jepang..
pas pulang aku nunggu jemputan d dpn..
lamaa gt blum dijemput..
pas aku tlp,, ternyata br mo jln..
yaa udah,, aku naik lg k dket ruang les..
k tempat baca2nyaa gt..
pikiran mo baca2 dikitt aj..
ehh.. suasananya ud sepii bgt..
lampu2 ud gelap pulaa..
kukira ud dikuncii & tinggal aku sendirian..
ehh.. pintunya bisa dibuka..
aku masuk adjahh,,
ohh my God..
apa yg kulihat??
d sofa gt.. masi ada si sensei..
klo ga salah liat sihh,,
lg ma mbak'2 petugas tempat les,,
entah mereka peluk2an atau apa..
yahh.. tak perlu di describe sepertinya,, he2..
mreka kagett gt..
"ehh,,, Jessica.. blum pulang? knapa2?"
panikk rupanyaa,, hi2..
makanya,, mending pintunya dikunci saja toh..
yahh.. konyol jg klo aku bilang mo baca2..
jd kubilang aj ada kertas kyany ketinggalan,,
dan dicari2 ga ada,, aku turun lg degh,,
he2,, si sensei nihh,, ada2 ajahh..

1 comment:

teguh said...

waaaaaaaahhh.... tertangkap basah si sensei.... =))

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...