Tuesday, May 30, 2006

hwahh.. kmrn ada party'ny Midoo,,
uhm.. seruu jg..
ud lama ga berkumpul bersama teman.. he2..
mayan rame jg sii,,
ada gw, Raymond, Citra, Nish, Nita, Feli, Tiffany, Adit, Bryan, Bobbi, Nadia, Mario, Priska, Morry, Siska, Ryan, Arini, dkk..
Ramee bgt.. pa lg ada Mario + Priska..
ud gilaa tertawaa,, haha..
kmrn gw nyampee kira2 hampir jam 6 gt..
truzz tertawa2,, jam 1/2 7 k greja..
ma Raymond, Citra & Siska.. novena Roh Kudus gt..
truzz jam 7 br balikk lg k rmh Midoo..
makan, ktawa2 lg,, jam 10an pulang d..
wkt mo pulang sbnerny pd lg mo ber'kembang api gt..
yahh saya dijemput..
jadi punya saya saya berikan sajahh pd Raymond.. he2..
malemny mayan ga bisa tidur..
he2,, entah mengapa,,
lalu,, ketika bisa tidur saya bermimpi lagii,,
kalii ini aneh jg,, he2..
saya bermimpi saya mencoba bekerja d kantor pos..
karenaa,,,, letaknya dkat sekolah saya,,
heh?? bagaimana bisa??
masa jalan pos di sbrang jalan gereja theresia,,
ga mgkn skalii.. hihi..
yahh begitulahh pokonya,,
truzz atasan saya itu ceweq gt..
uhm.. dy jutexx skalii..
tp atasan saya yg 1 lg baikk skalii,,
coo segantenx Ari Wibowo,,
hahahahahahahhh.. gw iniii....
kebanyakan sinetron...
heheheheheheheehhh.. :D

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...