Tuesday, May 30, 2006

uhm.. ini tulisan teman..
tp krn suka,, ku'copy paste sajahh..
baca d.. ^^

Setiap manusia pasti pernah merasakan cinta. Begitu juga dengan kita smua….
Cinta adalah bagian terindah dalam hidup setiap manusia. Tanpa disadari cinta telah memberi warna dalam hidup dan telah memberikan nafas dalam setiap gerak kita. Kadang kita ingin merasakannya lebih dan ingin selamanya dapat hidup di dalamnya., tapi tak semudah apa yang kita pikirkan.
Mencintai seseorang adalah suatu hal terindah dalam hidup setiap manusia. Adanya rasa kedekatan batin antara 2 manusia, yang ingin saling mengisi 1 sama lain.
Hidup itu indah karena cinta, hidup itu kosong tanpa cinta. Keheningan dan kekosongan akan lenyap jika adanya cinta.
Terkadang cinta itu sulit untuk dimengerti… tumbuh seiring dengan waktu dan lenyap bagai mimpi, namun tetap berbekas dalam hati. Cinta tak perlu dimengerti, cinta tak perlu dihitung dengan rumus,, tapi cinta hanya bisa dirasakan dengan hati.
Mencintai sesorang kadang merupakan suatu hal yang menyakitkan untuk dilakukan. Keinginan untuk memiliki terhalang oleh suasana dan terhenti oleh kenyataan yang ada. Kadang kita berpikir untuk apa kita mencintai seseorang yang tidak mencintai kita atau mengapa cinta yang telah ada harus terhalang oleh waktu dan keadaan??
Jawaban dari semua itu hanya dapat kita temukan dalam hati…
Cinta tumbuh dengan sendirinya.. tak dapat dicegah dan tak dapat hilang begitu saja. Kekecewaan yang ditimbulkan karena cinta.. justru akan memberi warna dalam hidup ini untuk lebih mengenal dan merasakan apa itu cinta…..

2 comments:

Anonymous said...

'Cinta adalah bagian terindah dalam hidup manusia...'

Kalimat ini sangat indah...:)

teguh said...

meski cinta ga kesampean juga yah.... :P

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...