Friday, June 09, 2006

ahhh.. akhirnya...
blogging lagi stelah sekian lama..
uhm,, crita2 ttg kmrn..
2 hr lalu.. Andi sms..
mengajak pergi hr kmiz kmrn..
ma Bryant, Tian, Citra & Andi jg tentunya..
yasudah saya stuju..
tp bingung tak ada yg mengantar,,
ehh Andi menawarkan diri menjemput..
stelah dipikir2 jauhh bgt,, kasihan Andii..
jd kluarga saya berpikir utk pergi jg..
ehh adikk saya blum slese bljr ujian..
yahh sudahh.. saya di-drop sajahh..
lalu,, jalan macetttt bgt..
d tomang ntuu,,
akhirny ud rada2 ngabisin waktu d jln..
ternyata bole msk jalur busway,,
masuklah mobil kami k jalur busway..
hehe,, serasa jalanan punya nenek moyangku,,
tak lama kemudian nyampe d..
ehh Andi & Citra blum datenk..
akhirny saya bertemu Bryant,,
berjalan2 + nemenin Bryant makan..
kira2 1 jam d..
lalu Citra & Andi nyampe..
Andi ma Bryant tu.. iseng bgt..
ngerjain Citra..
bilangny cuma mreka b'3 ma 1 anak cw tmen mreka..
mreka mengarang 1 nama: Irena.. haha..
kta Bryant: Natalie..
haha.... ampe lupa ma nama karangan ndiri,,
tp dket2 TA,, Andi bilang,, klo sbnerny dy bkn Irena..
Citra ud serem gt dikira sapa.. hehe,,
ternyata... gw,, hehe,,
gw kaget sii,, kta Andi jgn bilang2 Citra dy ngajak gw..
gw kira mo ada surprise ato apaan..
yahhudahh gw ga bilang2 d...
walopun sblum pergi masih ada tlp2 ma Citra..
hihihii..
ohhya.. Tian tak jd ikutt krn ada urusan..
stelah ituu,, makan sushi..
gagal sudah rencana main ice skating..
yahh... emang sudah kodrat alam sepertinya..
tak apa jg lahh..
tohh saya jg tak bisa.. hehe,,
lalu k starbucks,,
ehh yg jaga starbucksnya mirip Tian..
walopun gw blom pernah jg liat Tian..
br liat potony yg ga jls..
hehe,, tebakan gw bner,, ;p
stelah itu minum green tea,, ahh saya sukaa.... :p
uhm,, biz ntu pulang,,
kira2 jam 12 nyampe rmh,,
hahh... tak enak ma Bryant & Andi..
krn mreka pasti pulang lbh malem pastiiny..
gw sihh tak apa krn sudah bilang,,
uhm,, gt d ttg kmrn..
senang koq,,
stelah bosan d rmh akhirny kluar rmh jg..
hehehehehehehehe,,
btw, bentar lg mo gath forum nihh..
tp masih binun.. hihi.. :D

3 comments:

teguh said...

ya nikmati saja deh masa2 liburan panjang... kynya bakal jadi liburan terpanjang seumur hidup.... :)

Anonymous said...

JChe.. hehe.. baru ngorek2 blog loe ne.. hehe.. eh yang waktu itu loe masi inget aja.. hehe... btw, thanks yach.. hehe.. =p hehe.. jadi ga enak ama loe... ampe jadi pulang malem.. ampe bokap loe nunggu di pinggir jalan.. hehe.. yang paling parah seh ampe ga jadi ice skating...
hahaha....
ok je... kapan2 kita pegi lage yach.. n gw janji.. kita suatu saat nanti..(halah...) ga perlu janji d... pokonya mudah2an kita bisa jadi ice skating bareng.. haha.. thanks...

Jessica Claudia said...

haha,, lo jg masih inget aj Ndii,, hehe,, smoga yahh masih ada waktu,, see yaa,, ;)

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...