Tuesday, January 16, 2007

Benarkah??

  • Benarkah para pria jujur saat mereka mengatakan "aku tak 'kan pernah bisa melupakanmu", "aku akan slalu mencintaimu", "aku tak 'kan pernah bisa mengalihkan perasaanmu padamu, walaupun ada orang lain yang mencintaiku lebih dari aku mencintaimu", "butuh waktu 10, 15, atau 20 tahun, atau selamanya bagiku untuk melupakanmu" pada mantannya, atau orang yang menolak cinta mereka?? agak gombal sepertinya, tapi ternyata lumayan banyak juga pria yang kutahu pernah mengatakan hal tersebut.. 1st impression mungkin "wow", tapi kalau dipikir- pikir, apakah iya?? setulus itukah? kata ibuku.. "jarang sekali ada pria seperti itu, mungkin hanya ada 1 dari 1.000 di dunia", dan aku agak setuju dengan pendapat ibuku ini.. buktinya 90% pria yang masuk acara playboy kabel di sctv berhasil terjebak, jarang sekali pria yang benar- benar mengakui statusnya "in a relationship", liat 'barang bagus' dikit mulai tergoyah iman, (halah,, apaan yakk gw?? ^^) selain itu juga banyak pria- pria mendua atau berpoligami.. belum lagi yang berselingkuh, jaman sekarang, susah menemukan pria baik.. untuk para wanita sebaiknya hati- hati dengan para pria- pria buaya darat..
  • uhm, klo liat sinetron remaja akhir- akhir ini.. 1 cowok dikejar 2 atau 3 cewek?? itu biasa.. atau 1 cewek dikejar 2 atau 3 cowok?? itu juga biasa.. tapi bagaimana jika ada 1 cewek yang mengejar 2 cowok sekaligus?? itu baru luar biasa.. Benarkah?? hanya diri si cewek dan Tuhan yang tauk.. ^^
  • Benarkah ibu Nuning Trihadmini bisa dikatakan baik dalam memberikan nilainya? jujur saja saya agak ragu.. dia sama sekali tidak membantu nilai saya, Evelyn dan Tasha.. sesungguhnya dia lebih terlihat apa adanya daripada baik.. btw, ada kabar baru, suami Bu Nuning sedang di rawat di rumah sakit. mohon doa untuk kesembuhannya. sehingga Bu Nuning bisa masuk dan mengajar kami makro kembali. Amin. (huh, sia- sia tadi gue masuk kuliah.. tp gpp sih, untung saja ada OASE.. ^^)
  • Benarkah Pak Edy Irianto adalah seorang dosen profesional kalau pada hari kedua KBT saja ia tetap belum menyerahkan nilai2 kami ke sekretariat fakultas? padahal mata kulihnya mendapat giliran pertama daripada semua mata kuliah lainnya.. agak tidak bertanggung jawab sepertinya.. kami anak2 kelasnya sudah berusaha menghubunginya dan berusaha mendapat jawaban dan kejelasan nilai2 kami.. tapi percuma, tetap saja ia tak dapat dihubungi.. entah dimana dia berada..
  • dan Benarkah jika pada hari pertama KBT jam 1 siang nilai2 kami belum keluar kami SEMUA akan mendapat nilai C?? untungnya dalam hal ini saya sudah menanyakannya ke sekretariat fakultas dan begini katanya, "ya, kalian semua akan dapat nilai C", hati berdegup tak percaya, sambil berkata dalam hati, "parah! apa salah gue koq gue dapet C? yang gue yakin bisa pula..", sambil berusaha menenangkan diri akhirnya saya bertanya kembali, "nilai C ini untuk selamanya? atau untuk sementara saja Bu?", "owh, untuk sementara, jadi pada saat dosen kalian memberikan nilai kalian disini, maka nilai kalian akan diubah kembali sesuai nilai asli, tapi tidak untuk mereka yang mendapat nilai D atau E, mereka akan tetap dapat nilai C..", hoshhh..... legaa..... tp enak juga yakk yg laen pada.. artinya, bisa disimpulkan: satu kelas kami lulus!! Terima kasih Tuhan.. Kau bentu mereka yang letih dan berbeban berat.. Kini, bimbinglah kami semua untuk menghadapi semester padat untuk mendapatkan hasil yang baik. Amin.

udah slese ngelantur n ga jelas dr td.. mo blajar PA 2 dulu.. huehue.. ^^

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...