Sunday, January 14, 2007

lagu - lagu

berikut adalah lagu- lagu yang cocok untuk beberapa teman yang dikenal Jessica Claudia:

1. untuk Ficky.
Inginku bukan hanya jadi temanmu - Yovie & Nuno.
Inginku bukan hanya jadi temanmu
Atau sekedar sahabatmu
Yang rajin dengar ceritamu
Tak perlu hanya kau lihat ketulusan
Yang sebenarnya tak kusangkal
Kadang ku hilang kesabaran
Mungkinkah akan segera berakhir

Seiring jalannya hari
Kini ku tergila padamu
Yang ada bila tak juga kau sadari
Akan kutempuh banyak cara
Agar engkau tau semua mauku
Biarkan aku untuk jadi kekasihmu
Karna tak percaya ungkapan
Cinta tak harus memiliki
Terlambat jika aku harus berubahKu terlanjur ingini semua
Yang ada di dalam dirimu
Dan berulang mencoba

Tuk merebut hati dan cintamu
Sadarkah dirimu sering kau kesalkan aku
Bila masih saja kau menyebut namanya
Semua mauku….

--> Ficky.. idola kampus, huehue.. sangat mungkin tanpa dia sadari (secara dy kadang agak lemot, huehue, maaph Fick.. ^^) ada seorang temannya yang juga menjadi secret admire'nya.. teman yang sebenarnya tak hanya ingin jadi sahabatnya, yang rajin dengar ceritanya, seorang temannya yang tak sabar menunggu dy sadar bahwa ada yang diam2 'mengintainya'.. huehue.. gw ngga menjurus sana sini kan y? =p

2. untuk semua sahabat.
Cry On My Shoulder - Super Star.
If the hero never comes to you
If you need someone you're feeling blue
If you're away from love and you're alone
If you call your friends and nobody's home
You can run away but you can't hide
Through a storm and through a lonely night
Then I show you there's a destiny
The best things in life They're free
Chorus:
But if you wanna cry Cry on my shoulder
If you need someone who cares for you
If you're feeling sad your heart gets colder
Yes I show you what real love can do
If your sky is grey oh let me know
There's a place in heaven where we'll go
If heaven is a million years away
Oh just call me and I make your day
When the nights are getting cold and blue
When the days are getting hard for you
I will always stay here by your side
I promise you I'll never hide
Repeat chorus
What real love can do
What love can do
What real love can do
What love can do
What real love can do
What love can do
--> haii sahabat.. kuharap kau letakkan segala beban dan masalahmu padaku.. hmm.. tentu saja bukan padaku seutuhnya.. Berdoalah pada Tuhan karena ia punya rencana yang indah yang telah direncanakannya untuk kita semua manuia. Maksudku adalah, kau bisa mempercayaiku untuk mendengarkan keluh kesahmu, atau memberi saran menghadapi masalahmu.
tp masalah disini adalah aku sering merasa bahwa aku bukanlah pemberi saran yang baik, hanya memberitahu apa yang kuketahui.. aku memang bodoh, lemot, bahkan cenderung kurang tanggap. aku maklum jika banyak sahabatku berpikir aku bodoh, tak ada gunanya bercerita padaku. tapi inilah aku, dengan segala kelamahan & kelebihan yang aku punya..

3. untuk Elizabeth Natasha.
Cantik - Kahitna.
Cantik…Ingin rasa hati berbisik
Untuk melepas keresahan Dirimu
Cantik

Bukan ku ingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu
Selalu…Ooo…
Walau mentari terbit di utara

Hatiku hanya untukmu…
Ada hati yang termanis dan penuh cinta

Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu
Cantik…Bukan kuingin mengganggumu

Tapi apa arti merinduSelalu…Ooo…
Walau mentari terbit di utara

Hatiku hanya untukmu…
Ada hati yang termanis dan penuh cinta

Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu
Ingin ku berjalan menyusuri cinta

Cinta yang abadi untukmu selamanya…
Heeeei….. heya ya ya heya ya ya heya…
Ada hati yang termanis dan penuh cinta

Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagiTiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu
--> Tash.. yang gw bayangin sekarang tugh.. di subuh2 gini, jam setengah tiga pagi, ada si *A**I* di bawah rumah lo yang nyanyi lagu ini dibawah balkon, lo sedang tidur di kamar dan akhirnya terbangun oleh nyanyiannya.. ciehh.. cantikk.. ^^

4. untuk Evelyn Livana.
Untuk Sahabat - Audy feat Nindy.
Biarkan saja kekasihmu pergi
Teruskan saja mimpi yang kau tunda
Kita temukan tempat yang layak.. Sahabatku
Kupercaya kan langkah bersamamu
Tak kuragukan berbagi dengan mu
Kita temukan.. Tempat yang layak sahabatku
Kita mencari Jati diri
Teman lautan mimpi
Aku bernyanyi untuk sahabat
Aku berbagi untuk sahabat
Kita bisa jika bersama
Kita berbagi untuk sahabat
Kita bernyanyi untuk sahabat
Kita bisa jika bersama
Tiba waktunya
Kita untuk berbagi
Untuk saling memberi
--> Phin.. aku slalu menganggapmu sahabat, oleh karenanya aku slalu bernyanyi untukmu..
di saat susah maupun senang.. di saat sibuk maupun luang.. aku berbagi untuk sahabat (berbagi roti & air minum termasukkah? huehue.. ^^), 1 lg.. sp ini mari kita belajar bersama.. kan "kita bisa jika bersama.." (secara dosen PA2 gw rada2, mana bisa aku tanpamu?? huehue..) >.< 5. untuk OASE.
Welcome to the Family.
Welcome to the Family.
Welcome to the family
we're glad that you have come to share your life with us
as we grow with love and
may we always be to you
............................
it family always there..
to be strong and to lean on.
how we learn lo love each other
in each is new day..
can we keep in our lips
in everything we said..
can we keep it in our heart
and if us caught to say
its family
a true family
--> temans.. mari membangun keluarga OASE kita menjadi "true family",, that we have come to share our life.. ^^ hmm,, ada yg punya mp3'nya ga yah? sukaa2 lagu ini.. ^^

6. untuk Anton Setiawan.
Only Hope - Mandy Moore.
There's a song that's inside,
filled my soulit's
the one that I've tried
to write over and over again
I'm awake in the infinite cold
But you sing to me over and over and over again
So I lay my head back down

and I lift my hands and pray
to be only yours I pray to be only yours
I know now you're my only hope
Sing to me the song

of the starsof your galax
dancing and laughing and laughing again
when it feels like my dreams
are so farsing to me
of the plans that you have for me over again
So I lay my head back down

and I lift my hands and pray
to be only yours I pray
to be only yours
I know now your'e my only hope
I give you my destiny

I'm giving you all of me
I want your symphony singing in all that
I amat the top of my lungs I'm giving it back
So I lay my head back downand

I lift my hands and pray
to be only yours I pray to be only yours I pray
to be only yours I know now
you're my only hope
--> hmm.. hanya berandai-andai lowgh Ton.. jikalau ada sum1 yg menyanyikan lagu ini buat lo.. "to be only yours i pray.. to be only yours, i know you're my ONLY HOPE.." kira2 luluh jg ga y? (jangan berpikir yg aneh2 ttg sum1 yg dimaksud!! dy bisa berarti siapa saja.. huehue.. ^^)
btw, taukk kan y lagunya? bagus & sedih lagunya.. huhu..

7. untuk Josephina Kurniawati,
juga untuk Kelly,
serta Jun Patrick Ganda Tua Sibuea.
Hebat - Tangga.
Bagaikan tetesan hujan di batasan kemarau
Berikan kesejukan yang lama tak kunjung datang
Menghapus dahaga jiwaku akan cinta sejati
Betapa sempurna dirimu di mata hatiku

Tak pernah kurasakan damai sedamai bersamamu
Tak ada yang bisa yang mungkin kan mengganti tempatmu
owhh.. Kau membuatku merasa hebat

Karena ketulusan cintamu
Kumerasa teristimewa
Hanyaaa.. hanya karna.. karna cinta,,
kau beri padaku sepenuhnya..
buat ku slalu merasa berarti..
--> cc2 & ko2.. kalian smua baik.. sangat baik.. keluarga ceria slalu tertawa.. huehue.. ^^
walaupun dlm lagu ini konteksnya "kalian membuatku merasa hebat..", sebenarnya aku tak merasa cukup hebat, tapi aku merasa kalianlah yang hebat.. dan bersama kalian aku akan merasa hebat, huehue.. (btw, gw ga gombal lowh..) ^^
makasih yah atas saran & dorongan yg membuat gw semangat kembali tatkala gw bingung & putus asa,, baik yg disadari maupun yg tak disadari.. sayang kalian smua..

8. untuk Wensenslaus William Edgard.
Bad Day - Daniel Powter.
Where is the moment when needed the most?
You kick up the leaves and the magic is lost
you tell me your blue sky's fade to grey
you tell me your passion's gone away
And I don't need no carryin' on
You stand in the line just to hit a new low
You're faking a smile with the coffee to go
You tell me your life's been way off line
You're falling to pieces everytime
And I don't need no carryin' on
Cause you had a bad day
You're taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don't know
You tell me don't lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day
The camera don't lie
You're coming back down and you really don't mind
You had a bad day
You had a bad day
Well you need a blue sky holiday
The point is they laugh at what you say
And I don't need no carryin' on
You had a bad day
You're taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don't know
You tell me don't lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day
The camera don't lie
You're coming back down and you really don't mind
You had a bad day (Oh.. Holiday..)
Sometimes the system goes on the blink
And the whole thing it turns out wrong
You might not make it back and you know
That you could be well oh that strong
And I'm not wrong
--> untuk Edgard yg td ktany sedang kurang beruntung stelah tahun baru ini..
sabar 'Gard.. gw yakin koq.. Tuhan pasti rencana bwt lo, bwt gw, buat smuanya, & rencanaNya tuh beda2, smua pasti rencana yang indah yang diciptakan bwt kita, jd lo hrs sabar, doa aj, jalani yang terbaik, berusaha & jgn nyerah.. ok2? ciayouu!! ^^

9. untuk Yovi Leonora.
Percayalah - Ecoutez.
seandainya dapat ku melukiskan
isi hatiku untukmu
seandainya kau pun harus tahu
lelah hatiku bila kau jauh
namun ku pendam rasaku hanya ingin kau bahagia

jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku
reff. percayalah kasih, cinta tak harus memiliki

walau kau dengannya, namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih, cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu
seharusnya kau pun menyadari

resah hatiku bila kau dengannya
seharusnya aku pun tak berharap
miliki dirimu seutuhnya
namun ku pendam rasaku hanya ingin kau bahagia

jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku
--> untuk Yovi yang sedang menyukai lagu ini.. hmm,, jd penasaran.. ada hubungannya dengan kisah cintamu'kah? jikalau iya, tenank aja.. masih banyak pria di dunia.. dan salah satu diantaranya akan menikahi lo kemudian hari nanti,, huohuo.. carii.. carii.. mungkinkah dy sedang ada di dekatmu? atau sangat sangatjauh denganmu? hanya Tuhan yang tahu.. ^^

10. untuk siapa saja yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan masih berusaha mengejar tujuannya, melakukan apa saja untuk mendapatkannya..
Manusia Bodoh - Ada Band.
Dahulu terasa indah
Tak ingin lupakan
Bermesraan selalu jadi Satu kenangan manis
Tiada yang salah
Hanya aku manusia bodoh
Yang biarkan semua ini permainkanku
Berulang ulang kali
Reff :
Mencoba bertahan sekuat hati
Layaknya karang yang dihempas sang ombak
Jalani hidup dalam buai belaka
Serahkan cinta tulus di dalam takdir
Tak ayal tingkah lakumu
Buatku putus asa
Kadang akal sehat ini
Tak cukup membendungnya
Hanya kepedihan
Yang selalu datang menertawakanku
Engkau belahan jiwa
Tega menari indah di atas tangisanku
Bridge :
Semua kisah pasti ada akhir
Yang harus dilalui
Begitu juga akhir kisah ini
Yakinku indah
Tapi sampai kapankah kuharus
Menanggungnya kutukan cinta ini
Bersemayam dalam kalbu

--> hmm,, buat siapa saja yang merasa seperti ini.. hwoiii..... ayoo bangkit smua!! sadar!! dunia tak akan berakhir hanya karena patah hati.. masih banyak hal selain itu.. harapan, motivasi, pendidikan, keluarga.. so, ga boleh sedih berlarut2 hanya karena masalah itu.. mungkin ada kalanya kita menagis tatkala sedih, wajar, itus angat manusiawi. tp kita tak boleh terus larut dalam kesedihan dan menghancurkan hidupkita sendiri.. ok? smangat!!!!! ^^

sekian lagu2 dr gw.. entah ud brapa jam gw nongkrong dpn compie hr ini.. dr makan malem, ngetik daftar anggota OASE, buat daftar absensi rapat BPH, 2 notulen rapat, nyari, donlod & print modul Almatius Setya Marsudi, nyariin artikel Lapindo bwt Enie.. ampe hampir jam 4 pagi.. duhh.... laperr,,, ud pd tidur..
enaknya makan apa yakh??
btw, yg baca lagu2 ini wajib kasih comment yahh..
thx.. thx.. GBU.. ^^

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...