Monday, February 12, 2007

J.cHe cLoUd Brand New !!

01. Mengapa aku harus membuang 1 cd hanya karena rekaman wawancara konyol 2 MB ituu??
Mau diapakan 698 MB sisanya?? terbuang percuma!! Hmm.. Jangan pikirkan berapa harganya!! seribu lima rataus atau dua ribu rupiah saja?? atau sepuluh ribu rupiah, bahkan sepuluh juta rupiah sekalipun.. Aku tak peduli berapapun itu harganya, aku benar- benar tak rela kalau harus membuangnya karena tak dapat dilanjutkan lagi. Masih mending kalau itu saja..
Aku bahkan kena marah ayahku karena mengusik tidur nyenyaknya malam ini..
Jessica Claudia, kau bodoh sekalii..

02. 'Seseorang' tak bosan mengirimkan sms'nya padaku menanyakan mata kuliah serta kelas dan seksi apa yang akan kuambil nanti di semester depan!!
Huh,, untuk apa?? setidaknya kurasa ia tahu apa isi RPM'ku yang rata- rata hampir selalu sama.. Aku tak bisa membayangkan kalau ia harus sekelas denganku LAGI di setiap mata kuliah dan aku akan merana bosan tak tahu ingin apa nantinya.. Termenung bingung ingin mendengarkan apa, pelajaran dosen atau ceritanya yang tiada henti.. Aku lebih tak bisa membayangkan lagi bila ia akhirnya jadi bergabung dlm OASE, mengikutiku kemanapun aku pergi, men'sms'ku setiap saat.. Tidakkk......

03. Aku bahkan belum menentukan jadwal kuliahku semester depan yang harus kuserahkan pada pembimbing akademik tercinta-ku esok lusa..
Jangankan memberitahu 'seseorang' itu jadwal kuliahku, aku sendiri bahkan belum menyusunnya.. Bingung sekali tak menemukan nama dosen, huhu..
terlebih lagi mengingat pembimbing akademik-ku yang selalu tambil luar biasa jutek dan arogan, seolah malas sekali bicara dan menatap mataku..
Aku jelas sekali tak akan meminta pendapatnya tentang kuliahku nanti..
Lebih baik kucari pembimbing akademik Evelyn yang sangat baik untuk mendiskusikannya.. (kalau ia mau..)

04. Mengapa suara ayahku terus saja terdengar sampai sekarang??
Pk 00.25 AM.. Ohh Ayah.. apa yang kau lakukan malam2 begini?
Apa gunanya kau memarahiku hanya karena cd konyol itu dengan alasan aku mengganggu tidurmu tadi? Apa gunanya kau masuk kamar sejak tadi kalau kau masih saja tak berhenti kesal.. hmm,, walaupun setidaknya kurasa itu lebih bagus daripada terus berpidato di depanku dengan emosi menggebu dan akhirnya membuatku ikut kesal juga..
(Ayah,, maafkan putri tak berbakti-mu ini..)

05. "Aku bukan untukmu" - Rossa..
Lagu yang sudah cukup lama beredar ini seperti yang sudah diketahui bercerita tentang seorang wanita yang merasa menyesal pernah menolak cinta suci pria yang pernah jatuh cinta padanya dulu.. Sekarang, ketika si pria sudah berhasil melupakan si wanita dan menemukan wanita lain untuk menjadi pengisi hatinya, si wanita itu baru sadar akan cintanya pada si pria, dan menyesal telah menolaknya dulu, walaupun ia sadar kalau sekarang ia tak akan pernah jadi milik-nya lagi..
Huhu,, sedih bgt yakk.. Uughh,, amit- amit tok (3x) dahh, ga maoo gw ngalamin kya bginian,, sedih abiss.. Tapi gimana yahh? Jika aku tiba- tiba memikirkan pria yang SEPERTINYA pernah kupatahkan hatinya beberapa waktu lalu? Pria yang sering men-sms'ku hanya untuk mengucapkan selamat malam dan berterima kasih tentang hal sangat kecil yang bahkan aku pun sudah lupa pernah kulakukan untuknya.. Juga berkata ingin bertemu denganku hanya untuk bertanya apa saja yang telah kulakukan hari ini, dan ingin bertemuku sebelum kelas terakhirnya.. Bukannya aku narsis, atau ge'er.. Tapi siapa tak curiga kalau semua hal itu terjadi padahal aku bahkan belum kenal seminggu dengannya.. Tetapi.. Mengapa dia sangat baikk??
^___________^

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...