Monday, February 12, 2007

(untitled)

tak boleh suka padanya..
tak boleh percaya pada kata- kata pria..
smua pria SAMA !!
masih banyak pria di dunia & kau akan menemukan yang lebih baik darinya!!
skrg: BELAJAR !!
segera mengerti makro & PA 2..
juga memperjuangkan nilai matek lalu..
enak saja.. tak terima diberi C !!
juga sesegera mungkin menyusun jadwal dengan benar..
sesegera mungkin bertemu Yashinta Soelasih, pembimbing akademikku tercinta..
dan sesegara mungkin memfotokopi RPM, KHS & menemukan map hijau..
Ya,, aku HARUS berkonsultasi dengan pembimbing akademikku,,
tak cukup minta tanda tangannya saja..
Huh, untuk apa kampus menggajinya?
Hanya untuk memasang tampang jutek dan tanda tangan saja?
Oh sayang sekali tidak dosenku tercinta..
Kurasa besok aku juga akan bertanya padamu tentang jadwal kuliahku, dan kuharap kau tak lagi membisu seperti dulu..
Untuk apa aku berkonsultasi jadwalku pada 'seseorang' yang bahkan hanya lebih tua setahun daripada'ku kalau aku sudah punya kau?
sampai jumpa esok hari dosenku sayang.. =p

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...