Wednesday, February 21, 2007

Kumohon Tuhan..

"sudah tahukah dia tentang diriku yang tak mungkin mencinta di saat tak tepat lagi??"
inilah sepenggal lagu Kahitna yang sedang terlintas tiba- tiba saat ini..
Hmm, memang benar! yang terpenting saat ini adalah segera mengerti PA 2 & Makro, agar bisa lulus dgn baik & bisa melaksanakan jadwal smt 2 dengan benar, tanpa harus ubah jadwal lg..
Oh Tuhan.. Kau sungguh baik, untung saja kemarin kudapatkan nomor 30, ditolak 2x sudah cukup bagiku.. meskipun jadwalku tak cukup baik & cukup melelahkan, ku tahu smua adalah rencana-Mu yang ku tahu terbaik bagiku.. Bimbing aku ya Tuhan smoga dapat menjalankannya sesuai kehendak-Mu..
Tuhan.. hari ini Rabu Abu, awal ku bermati raga & memulai masa pertobatan menuju ke arah yang Kau harapkan, bimbing aku Tuhan, agar masa prapaskah ini dapat menjadikanku lebih baik dan tidak berbuat dosa lagi yang mengecewakan Engkau..
Tuhan, ku bersyukur Engkau telah memberiku kesempatan mendapatkan nilai baik dalam PA 2 & Makro pada UTS'ku.. Kumohon Tuhan, berikanku kesempatan mendapatkan nilai baik untuk UAS kali ini.. Jujur saja Tuhan, aku benar2 belum mengerti materi setelah UTS ini..
Tak ada bedanya dengan UTS, aku bahkan baru mengerti semuanya 2 hari sebelum UTS..
terima kasih Tuhan atas kebaikan-Mu..
Tuhan, kumohon arahkanku dalam belajar kali ini, agar dapat mencapai yang terbaik, sehingga tidak mengecewakan Engkau & orang - orang di sekitarku..
Maafkanku Tuhan, aku sering tak bertanggung jawab pada kewajibanku, sombong pada kelebihan yang kumiliki, bersikap egois dan banyak melakukan dosa yang menjauhkanku dari-Mu.. Terima kasih Tuhan atas segala kebaikan dan kasih-Mu yang besar padaku. Amin.

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...