Wednesday, February 21, 2007

(untitled)

1) Sampai Menutup Mata -Acha Septriasa - OST Heart
"embun di pagi buta
menebarkan bau asa
detik demi detik ku hitung
inikah saatku pergi?
Oh.. Tuhan kucinta dia
berikanlah aku hidup..
takkan kusakiti dia
hukum aku bila terjadi..
Aku tak mudah untuk mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta
senandungku hanya untuk cinta
tirakatku hanya untuk cinta
tiada dusta.. sumpah ku cinta..
Sampai ku menutup mata.."

Hmm, bner bgt, ini lagu'nya Acha, OST'ny Heart "Sampai Menutup Mata"
Lg suka bgt ma lagu ini, huehe.. baguss bgt..
ampe bingung mo mulai dr mana ngomentarin lagu ini..
hanya berpikir, "klo suatu hari gue nyanyiin lagu ini buat sum1, artinya orang itu jelas bukan orang biasa, sum1 yg special bgt.." tp mengingat si ceweq yg nyanyi sakit2an gt, gue berharap bgt TAK AKAN menyanyikan lagu ini. Amin..

2) Aku Bukan Untukmu - Rossa
"Dahulu kau mencintaiku
Dahulu kau menginginkanku
Meskipun tak pernah ada jawabku
Tak berniat kau tinggalkan aku
Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Disaat ku mulai megharapkanmu
Dan kumohon maafkan aku
Aku menyesal t'lah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu
Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski ku memohon dan meminta hatimu
jangan pernah tinggalkan dirinya.. untuk diriku.."
Duhh.. apalagi lagu ini..
Gimana klo suatu hari gue / elo / siapa aja ngalamin hal ini?
Pastinya ngga mao kan y?
Misalnya: ada orang yang dulu ngejar elo bgt..
Elo ngga suka ma dy, so lo menjauh, menghindar, ampe parah bgt d
Ampe suatu hari tuh orang udah ga lg ngedeketin lo & MUNGKIN udah menemukan pengganti lo, tp lo yg merasa kehilangan & lo yg suka ma dy..
Nah lo!! Gimana?? KARMA abiss klo gue bilang..
Yang gue sebell..
Ampe 2 hari yg lalu..
3x berturut2 gue k GIANT, supermarket di mall dket kampus gue,,
lagunya ituuu mulu.. pas bgt pula..
pas gue masuk, lagu itu baru aja dimulai..
Heh?? ada apa gerangan??
Operator lagu / pengumumannya sensi'kah denganku?
tidakkk........

3) Pesan sponsor
"Jangan terlalu mencintai seseorang karena sangat mungkin kau akan membencinya suatu hari nanti..", dan
"Jangan terlalu membenci seseorang karena sangat mungkin kau akan tergila padanya suatu hari nanti.."
ini pesen gue sih sbnernya, karena mnurut gue, semakin lo benci seseorang, akhirnya lo akan menemukan sisi positif dari orang tersebut & akhirnya lo akan berpikir "baek juga nih orang..", nahh.. mulai dehh jd suka..
sebaliknya, semakin lo suka ma seseorang, akhirnya pasti lo akan menemukan sisi negatif dari orang tersebut dan akhirnya bisa jd benci..
so, byasa2 aj, ntu dulu pesen nyokap gue waktu gue masih kecilllll bgt, hehe..
Emang bner juga kyany.. huehe..

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...