Tuesday, March 20, 2007

jokes vs secret admire

Hmm,, pernah ngga sih diisengin orang lewat handphone? Yang model- modelnya ngajak kenalan, pura- pura salah nomor yang berakhir dengan perkenalan, dan sejenisnya deh..
Gimana sih perasaanya? Kesel? Bete? Ato malah seneng? Ngerasa "ciehh, ternyata ada pengagum rahasia gue di luar sana..", gue rasa semua manusiawi dan wajar aja kalo terjadi, secara sifat manusia itu beda- beda.
Gue mo sharing dikit tentang pengalaman gue beberapa hari ini dapet sms kayak gitu..
Awalnya waktu gue lagi kelas di kampus, gue dapet sms singkat "hai", karena waktu itu gue lagi serius- seriusnyabelajar nih, yah jadi ngga gue jawab dulu deh.
Nyampe di rumah koq kayaknya gue penasaran, siapa tauk kenal, coba ahh bales, "maaph, ini sapa yah?", jawaban pun masuk "sory ya baru bales, nama gue Ari..".
Deg, kaget aja, Ari yang mana nih? perasaan ngga pernah punya temen namanya Ari.. Walopun ngga bisa gue pungkiri klo ingetan gue akhir- akhir ini emang kurang bagus, baru kenalan, setengah jam kemudian juga udah lupa siapa namanya, apa lagi yang namanya ribet- ribet, huehe.. Jadi lebih kenal muka daripada nama..
Tapi ttep aja gue yakin ngga pernah kenalan sama yang namanya Ari.
Gue bales lagi, "hmm, maaph tp kyany lo salah orang y? he2..", eh dibales lagi, aneh banget, katanya "he2 juga, iya emang gue salah kirim, tadinya mo ngirim k temen gue, eh malah masuk k lo..", gue pikir yahsudahlah klo emang salah orang, jadi ngga gue bales lagi deh..
Eh, beberapa saat setelah itu gue dapet lagi sms'nya, katanya "sory, koq sms gue ngga dibales sih?", gue mulai mikir kenapa nih orang? kalo emang salah ngirim yah udah, smslah temen lo yg mau lo kirimin sms tadi, jadi ngga gue bales lagi deh, ehh dia sms lagi "hai... udah tidur yah? ko sms gue ngga dibales sih?", tetep gue cuekin, tepatnya setelah sms gue terakhir gue udah ngga pernah bales sms orang aneh ntu lagi sih.
Tetep aja besok paginya gue dikirimin sms lagi "hai... met pagi...", trus siang- siangnya gue, Ephin, Tasha, Liedya, Ficky, Pine, Jun, Ferdy, dkk pada duduk- duduk di depan OASE, ehh dapet lagi sms dari orang aneh itu, banyak banget, tapi pendek- pendek,
cuma 1 halaman- 1 halaman, tp nyambung gitu, gue langsung mikir, "kayaknya cuma nexian tuh
hp yang gaya sms'nya kayak begitu.." & temen- temen gue yang pake nexian koq kayaknya cuma si.......... hmm........ orang yang pernah gue maksud di tulisan- tulisan gue sebelumnya..
Bukannya gue nuduh dia lowh, tapi yah, mungkin emang kebetulan, tapi sms- sms ntu mulai berdatangan sejak gue mulai berusaha contact dia buat minjem buku.
Kalo ngga salah nih, gue sms dia tanggal 15 & orang aneh ntu mulai sms gue tanggal 16, deket banget kan ya?
lalu, kalo emang bener itu dia, gaya sms'nya sengaja gitu dibedain, misalnya dia ngomong "tidur", byasa dia nulis "tdr", skrg jd "tdur", trus biasa kalo si 'itu' sms pake 2 titik, yang ini 3..
tapi ada 1 lagi kesamaan 2 individu itu yang pasti banget, setiap sms kalo dia yang sms duluan selalu diawali dengan kata "hai", dan kalo sms kepagian katanya "pasti blom bangun d" & kalo malem katanya "pasti blom tidur d", hmm........
gitu deh, yah emang ngga pasti dia, tapi ada 1 kebetulan lagi, dua individu itu (entah sama maupun beda) sama- sama punya unsur "343" di nomor hape mereka.. 1 di depan, 1 lagi di belakang.. yah kalo yang ini mungkin emang kebetulan, dan mungkin gue terlalu mandang dari sudut pandang gue aja, secara biasa gue kalo nyari nomor biasa yang ada "1152" ato ada unsur "2"nya, makanya, nomor hape gue pernah ada 3 yang nomor belakangnya "1152", tapi udah pada mati juga sih, hehe..
Lanjut lagi, tiap hari siang malem, banyakan malem sih, gue sering banget dikirimin sms- sms berupa puisi gitu deh, yang paling gue inget nih yang 2 hari yang lalu, katanya "dari berjuta- juta bintang di langit, kaulah yang paling indah..", ihh, manis banget, tapi........ siapa sih dia?
ada juga yang bilang kalo gue itu bagaikan peri yang slalu muncul di mimpi- mimpi dia, tapi gue ngga nyata buat dia.. Lowh? maksudnya?
tapii, dari sini gue mikir, kalo emang si orang aneh ini beneran si 'itu', koq kayaknya imposiblle banget, si 'itu' kan bukan tipe- tipe puitis nan manis gini, hihi..
tapi siapa sangka? gue rasa temen- temen gue juga ngga pernah mikir gue bisa nulis semua hal yang pernah gue tulis disini..
teruss sms itu berlanjut sampe tadi pagi "hai... met pagi", tetep aja ngga gue jawab..
kemaren gue dapet lagi sms "hai cwe, boleh kenalan?", HEH?? darimana dia tauk gue ceweq?
nebak? kalo emang salah nomor? dari berjuta- juta manusia di Indonesia ini? mungkinkah langsung benar? kalau begitu mengapa dia tidak ikutan saja super deal 2 milyar di antv?
gampang banget dapetin 2 milyar, cukup nebak 3 kotak dr 24, ngga perlu repot- repot 1 dari berjuta- juta.. iya tak? terlalu ekstrim yah contoh gue? hehe..
akhirnya dia sms lagi "maaf ya, gue beneran ngga punya niat buat ngerjain lo ko, gue cuma pengen kenalan doank ko.."
sampe akhirnya, pagi ini gue janjian sama si 'itu' buat janjian ketemuan karena gue mau minjem bukunya.. sambil jalan ke arah mobilnya di parkiran gitu, gue iseng aja bilang "ihh tauk ngga? Baru- baru ini ada yang ngisengin gue lowh, nomor esia gitu.." & kalo elo jadi dia, kira- kira lo comment apa? Jawaban normal & umum yang gue dapet sampe sekarang sih kalo ngga "ohya?", "srius lo?", "ihh, siapa tuh? siapa?", at least ada lah sedikit respon terkejutnya..
Nah ini, tebak apa komentar si itu waktu gue crita! bener- bener datar, seolah gue ngasih tauk informasi yang udah dia tauk sebelomnya, katanya "owh.... sebenernya gue lagi yang ngisengin lo..", gue masih setengah sadar, entah konek ato ngga, gue cuma bisa bilang "hah?", tapi dia buru- buru motong, jawab "owh, ngga koq, ngga, cuma becanda..", menurut lo?
diakah orang yang selama ini ngirimin gue sms?
Dan anehnya lagi, sejak gue cerita tadi siang sama si 'itu', gue ngga lagi dapet sms aneh itu lagi..
hmm,, kira- kira apa yah motif dibalik semuanya? huehe.. jadi penasaran..
hanya bercandakah? atau pengagum rahasia gue? haha..
(Jche, ngomong apa sih lo? mimpi yah? hari gini ngomongin secret admire? huh..)

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...