Monday, March 19, 2007

Karma??

Pada percaya ngga sih sama yang namanya karma?
Hmm, dalam kepercayaan yang gue anut emang ngga kenal kata "karma", tapi gue pernah baca 1 ayat "apa yang kamu tanam, itu jugalah yang kamu tuai.."
Misalnya ada, ada cowok yang suka banget sama elo, walopun ga bisa elo pungkiri, elo sama cowok itu blom kenal 1 minggu.. paling 3 hari, elo juga bingung apa yang dia suka dari elo? pernah kan gitu? Hmm, narsiskah? kalo yang ini gue rasa ngga narsis deh, kata beberapa temen gue juga ini namanya tanda- tanda. Bayangin aja, kalo ada oranh yang baru elo kenal kira- kira 3 hari, dia udah suka bangat sms elo, bilang makasih buat hal- hal kecil yang elo lakuin buat dia..
Ngajakin elo ketemuan sehari ampe berapa kali gitu di kampus, ngga jelas mau ngapain, gimana elo ngga mikir ke arah situ coba? iya kan?
tapi tiba- tiba udah aja, lost contact sama orang itu. Dari sini elo mulai ngerasa tenang, bebas.. Sms masih lah, meski tak segila dulu.. Akhirnya elo ngerasa, "gimana yah kalo gue nyesel sama hal yang dulu gue lakuin buat ngehindar dai dia?", apakah ini naluri cewek?
Saat ada yang ngejar malah lari, tapi giliran udah ngga dikejar, malah ngerasa ada yang ilang..
Inikah karma?? ohh,, tidakkk.....................
Terlebih lagi, 1 FTV yang gue tonton kemaren malem, makin nyadarin gue tentang hal ini.
Film kemaren critanya tentang 1 ceweq yang dikejar ma 1 cowok gitu, tapi si ceweq malah ketakutan gitu, dia nyuruh 1 ceweq lain buat ngaku jadi dia waktu mau ktemuan ma si cowoq.. Akhirnya si cowoq malah jadi suka sama ceweq yang ngegantiin ceweq yang dia kejar dulu.. Saat itu, si ceweq baru mikir kalo ternyata dia suka ma si cowoq, disaat si cowoq udah ngga lagi suka ma dia. teringat kembali film- film Korea yang akhir- akhir ini sering banget ngangkat tema ini.
Sebut aja, Full House, Wonderful Life, dll.. Si ceweq nolak cinta si cowoq, si cowoq yang patah hati tanpa sengaja menemukan ceweq lain
akhirnya suka sama si ceweq itu. Ngeliat si cowoq deket sama ceweq lain & ga lagi ngejar dia,
si ceweq pertama ga bisa tinggal diem, dia mulai nyari segala cara buat dapetin lagi si coo itu.
Tapi sayang semua udah terlambat. Dalam hal ini, ceweq kedua yang ditemuakn si cowoq
yang akhirnya jadi pemeran utama biasanya  tuh ceweq yang 'ngga ceweq banget' deh..
Maksudnya, bukan tipe2 ceweq2 anggun, feminin, manis, menarik gitu, bahkan cenderung yang urakan, jorok, males, tomboy, gitu deh, hehe.. tapi mungkin karena penampilan si ceweq yang cenderung polos, apa adanya & ngga dibuat- buat, itu yang bikin
si cowoq suka sama dia, hihi.. ^_____________^
hmm, lagi mikir aja, kalo kira2 gue jadi ceweq yang disukain ntu, tapi gue terus menghindar sampe akhirnya si cowoq ta lagi mengejar gue dan giliran gue yang suka sama dia..
Apakah itu bias disebut karma??
atau "apa yang kamu tanam, itu jugalah yang kamu tuai.." ??
Duhh, ngga!! ngga boleh!! ngga akan!! tidakkk..........

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...