Wednesday, March 28, 2007

Modif SusMaker by MeLz

Ciehh,, sekarang adek gue yang SMK udah pinter bikin kue lowh..
Dia diajarin skull'nya buat susmaker, cup cake yang dalemnya diisiin daging & sayuran gitu, tapi gue & dia berpikir kayaknya lebih bagus kalo nggak dipakein isi gitu..
Alhasik kua ini dimodif sama dia jadi kue bolu biasa, tanpa isi & diatur lagi..
Inget banget minggu lalu waktu jemput gue pulang kuliah, semangat banget nawarin gue kue bolu gitu, katanya dia beli sama temennya, satu loyang Rp 30.000,- pas gue bilang "enak", dia seneng, katamya itu hasil modif dia..
Serius enak banget kue ini, dijual sato loyang Rp 50.000,- lebih juga laku..
Hebat.. Adek gue hebat.. ^^

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...