Friday, May 15, 2009

KPMG Audit Training (part 2)

hari ini gw kembali melanjutkan audit training @ KPMG..
buat yg blm tauk, KPMG Indonesia berkantor di wisma GKBI lt.33.
ga jauh beda dr kmrn, hr ini cukup menyenangkan bwt gw..
hari ini diprediksi qt bakal pulang pagian krn materinya ud mo klar,
eh trnyata malah +tlat, but it'z ok.. i'm still interested ^^
hari ini gw n tmen2 yg lain bljr gmn caranya ngaudit equity, fixed assets, accrued expenses (accrual), prepayments, hmm.. udah kyanya =P
klar bahas2 smua truz review over all lg dr kmrn..
& yg menakjubkan adalah: gw ngga ngantuk lowh, i'm interested, i'm sure! haha..
di akhir pertemuan, kk trainer ngasih info (yang ktanya promosi colongan) klo KPMG akan ngadain yg namanya ability & profile assesment di Atma, which is one of many procedures they made for the recruitment.. tapi saia smt dpn baru skripsii,
+mo perbaikan beberapa mata kul sii..
tp ktanya boleh lowh skrg test interview dulu, truz kerjanya kasih tauk kira2 bulan apa qt bisanya.. coz dy ga ada program magang ato part time gt..
hmm, saia msh pikir2.. is KPMG matched for me? Deloitte? E&Y? PWC?
+gw jg msh perlu mendiskusikan banyak hal dgn banyak orang pula..
secara telah diketahui bahwa gw adl seorang yg sangat mudah terpengaruh & mudah berubah haluan.. So, gw pikir keputusan ini ga maen2, ini keputusan penting yg menyangkut masa dpn gw nantinya.. hmm, i really really need to think more.. & discuss many thing.. hmm.....

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...