Thursday, May 14, 2009

KPMG Audit Training (part 1)

Hari ini sampe besok gw ikutan audit training di KPMG, dr jam 8 pagi sampe jam 5 sore..
terdengar cukup melelahkan ya?
tp gw senenk lowh, i'm serious!
enjoy aja bljr hr ini, hehe..
spertinya emang saia cinta audit bneran, ha3.
td slaen bljr ada office tour jg (tumben2 gt ada, pdhl byasa yg office tour cm yg stupa)
office'nya lbh oke si dr Deloitte, tp koq gw ngrasa smua terasa jd sangat 'padat' ya?
mgkn motto yg tepat diungkapkan ntu "everytime is busy",
contohnya: sore2 aj orang2 msh pd ngomongin "akunnya salah?" ato ngga "jurnalnya gmn?", "perlu di-adjust ga?", pdhl byasa ntu ud jam org2 pulang kantor kan?
(ya mgkn hal ini terkecuali bwt para auditor ato karyawan2 KAP ya?)
tp knp gw interest?? gw jg ga tauk knp..
at least gw ga salah kyanya msk audit, hehe..
ohya td saia brangkat sama Cindy, Heidy, truz Evan Hartono & the gank..
bsk mgkn cuma ma Cindy, Heidy, Mario, Novie, Rafael,
udah tauk jalan donx bsk (haha ya iyalah, scr cm di seberang ^^)
hmm, bsk lanjut lg, sama: jam 8 (ujung2nya jam 9 jg si mulainya) sampe jam 5..
smangat!! hahaha..

(to be continued..)

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...