Tuesday, October 13, 2009

China oh China

Sebelum gw bner-bner tidur pagi ini (secara udah jam 5 pagi skrg), ada something mengganjal di benak gw yang mungkin lebih bagus kalo gw tulis aja. Well, secara mendadak (Sabtu kmrn), gw dapet kabar klo Jumat, tanggal 23 Oktober nyokap mau ke China, ke Fuzhou klo ngga salah. Gw secara iseng mengajukan diri untuk ikut (emang 2 hari terakhir ini gw lg excited2nya sama impian skolah bahasa ke China, mungkin Beijing ato Shanghai, klo Taiwan gw lbh mauu lagi si, hehe. but's there's no problem with Fuzhou i think) n nyokap stuju.. Spertinya dia juga mau ndirian sama sodara-sodaranya doank.. Kenapa begitu mendadak? Karna renovasi sekolah sosial yang didirikan Alm. engkong (kakek) gw di sana udah kelar n mau diresmiin, jadi kluarganya diundang datenk gitu, n nyokap pengen banget ikut.
Acara ini pas banget ma gw kelar UTS, so boleh dibilang it's really good.. ;) Namun masalahnya adalah gimana dengan perkembangan skripsi gw?? gpp ngga ya klo gw ga datenk 1x aja ktemu dosen PS gw?? plus ada 1 tmen bimbingan skripsi gw yang ngotot pengen hubungin kakek PS gw secepetnya, n ntu bener-bener menyulitkan gw guys.. gimana caranya klo dia suru datenk ke rumahnya (well, PS gw mau bimbingan ke rumahnya, not in campus as the usual).
Mungkin mending ntar agak siang gw sms temen gw jelasin smuanya.. Help me God.. TT_TT

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...