Tuesday, November 17, 2009

i hate my skripsh*t!!!!!

Well, long time no writing.. i have miss this blog actually..
anw, gw ud balik dr Chinaaaa... :) udah dari tgl 30 Okt si.. liburan singkat yang sangat menyenangkan.. gw bnar2 senank, ga pngen pulank rasanya, mengingat jakarta akhir-akhir ini benar-benar menyebalkan. panas, macet, ujan, banjir, dan yang paling parah regularly MATI LAMPU!! smua ntu kyanya ga akan lepas & slalu jadi image jakarta ya.. lebih dari itu, kembalinya gw ke jakarta sekaligus menandakan baliknya gw ke dunia perkuliahan, yang jadi menyebalkan sejak gw mengenal kata skripsi (mgkn lbh tepat disebut skripsh*t), mungkin skripsi ini ga akan terlalu jadi menyebalkan klo gw bisa melewatinya tanpa hambatan. Maksudnya tanpa hambatan adalah gw bisa mengerjakan apa yang mau gw kerjakan, tepat waktu, +ga ada kritikan-kritikan pedas untuk kesalahan sangat kecil yang gw lakukan. yeah, smua ada kaitannya sama PS gw tercinta. Pertama, dy mau gw n tmen2 gw bimbingan di rumahnya (untungnya di rumahnya & bukan di vilanya di Kota Bunga), itu pun butuh perjuangan extra buat nyampe ke rumahnya: naek busway, lanjut naek kopaja & lanjut naek ojek. pulangnya naek ojek lagi, lalu naek busway, lalu dijemput bokap buat nyampe rumah. Kedua, dy ga bisa meredam emosinya. Well, dy oke, wawasannya luaaas banget, dy kaya akan pengalaman, kaya akan materi juga mungkin, dy profesional, dy udah tua, dy bisa marah dimana saja; seharusnya gw mungkin juga lebih meredam emosi gw n ga jadi kya anak kecil gini. Tapi hal yang baru aja gw alami skilar 4.5 jam lalu bner-bner ga bisa bikin gw happy malem ini.
Critanya, dy nyuru perwakilan dari gw n tmen2 gw untuk tlp dy sehari sblm bimbingan buat KONFIRMASI, lebih ke arah tanya si sbnernya, dy bisa ato ngga bimbingan bsk, dan telponnya ntu harus jam 5 sore!! dan dalam hal ini gw adalah satu-satunya orang yang slalu menelepon dy tiap minggunya. tmen gw pd takut & biasa berhalangan utk menelepon. biasanya dy normal, tapi entah ada angin apa hari ini, dy galakkkk.. hari ini jam 3 gt gw ngantux & gw mau tidur, tapi takut telat nelpon si kakek. so, gw pasang alarm jam 04.45, n pas alarm gw bunyi, gw langsung bangun, ambil hp, ambil telepon truz hubungin dy.
kira2 gini percakapan singkat gw n si kakek td:
J (gw): halo, selamat sore Pak, ini jessica, anak bimbingan skripsi bapak.
H (PS gw): ini kan blm jam 5. koq ud tlp?? (dy marah!!)
J: [dlm ati gw: ditutup dah teleponnya, matiiiii gw, matiiiii..]
H: halo?
J: hmm, maaf ya Pak, saia kepagian ya teleponnya. saia cm mo TANYA, bsk jadi kan Pak bimbingan jam 9?
H: itu namanya KONFIRMASI bukan TANYA! (ada suara wanita tertawa gitu di blkgnya, feeling gw si istrinya menganggap dy terlalu galak & terlalu ga penting merevisi omongan gw) iya, iya, jam 9 ya.
J: [dlm ari lagi: helooo? direvisi? bimbingannya msh bsk pak..] ok klo gt pak, bsk saia dtg jam 9, makasih ya Pak.
H: ya, ya.
* gw tutup telepon dengan muka kecut *
kelar telepon gw langsung ngomel sms kedua tmen yg senasib sama gw, Maria & Williem. dan sayangnya mreka ga bereaksi akan hal buruk yang baru aja gw alami.
Well, bsk bimbingan gw, @ citra garden, jam 9. doain ya guyz, smoga bsk bab 2 gw slese dibahas, jd gw tinggal revisi, dan smoga gw 'pulang dengan selamat'.. *_*

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...