Friday, October 02, 2009

Today is Batik Day!

Hari ini, 2 Oktober 2009, kita sebagai masyarakat Indonesia dihimbau buat pake batik, mungkin sehubungan dengan akan ditetapkannya batik sebagai the world cultural heritage of humanity from Indonesia.

1 hal yang terlintas di benak gw pas denger info ini: "2 Oktober? hari apa ya?", gw pun segera cari tauk di kalender & ternyata 2 Oktober jatuh pada hari Jumat. Dengan sedikit kecewa gw pun berpikir "yaa~ kenapa Jumat?? kenapa ga Kamis? ato Sabtu? jadi kan gw bisa pake kuliah, hux.. ehhh tadi sore secara mengejutkan gw ditelepon sama Panin Bank, buat ikutan psycho test & interview BESOK, hwaaaa, ada kesempetan pake batik.. :) tp stelah gw pikir-pikir, besok kan gw test kerja, formal pastinya. & batik gw ga ada yang kemeja. Ada siii, seragam SMA kebanggaan (yang mungkin udah rada kesempitan), tapi masa gw pake seragam gw 6 taon lalu??
Well, kyanya gw mutusin buat pake kemeja aja, putih-simple-sopan, that's all, yang juga berarti kehilangan kesempetan ikutan 1 moment penting, hux..
anyway, ud setengah 2 lewat, udah waktunya tiduuuur.. doakan gw ya frens, smoga test bsk + interview'nya lancar.. Gbu all.. ;)

No comments:

Why would I even Consider Thinking of Self-Upgrading?

Pernahkah kalian berpikir "Kenapa ya gw kok segini2 aja? Udah kerja sekian tahun disini tapi ya begini2 aja, there is not much differen...